Beranda Priangan Barat Kapolsek Tempuran Beri Arahan Kepada Para Pelajar SMPN 1 Tempuran

Kapolsek Tempuran Beri Arahan Kepada Para Pelajar SMPN 1 Tempuran

142
0

Karawang, Mediasakti.id,-  Kapolsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar laksanakan bimbingan dan arahan kepada siswa siswi SMPN 1 Tempuran, dalam rangka antisipasi tawuran serta pengecekan prokes di sekolah, Senin (4/10/2021).

Kedatangan Kapolsek kali ini adalah tindak lanjut antisipasi agar para siswa SMPN 1 Tempuran tidak terlibat aksi tawuran pelajar, yang belakangan kemarin terjadi.

Akp Rigel tak sendirian, ia bersama para pihak terkait seperti Plt. Camat Tempuran M. Komarudin, FR, Kepala sekolah SMPN 1 Tempuran Kurnaedi, Wakil Kepala sekolah Teguh Suharto, para guru dan staf SMPN 1 Tempuran, Bhabinkamtibmas Aipda Aming datang berkunjung ke sekolah yang berlokasi di Dusun Baros Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Adapun kunjungan Kapolsek adalah untuk Pengecekan prokes di SMPN 1 Tempuran, Antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar dan Himbauan kepada para pelajar SMPN 1 Tempuran.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso menghimbau agar di setiap pintu masuk sekolah ataupun ruangan disediakan tempat cuci tangan dan sabun. “Pengaturan jarak kursi para siswa, supaya para guru selalu aktif mengawasi para siswanya baik didalam sekolah ataupun dalam kegiatan ekstra kurikuler”

“Kita juga menghimbau untuk membentuk satgas pelajar guna penanganan yang cepat dan laporan masalah tawuran antar pelajar”

Rigel melanjutkan untuk selalu ber-koordinasi dengan Pihak TNI dan Polri, demi menjaga kondusifitas di lingkungan sekolah. (Red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-        Dapatkan Informasi, inspiratif dan insight di email kamu.

Artikel sebelumyaPolri Paparkan Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup 
Artikel berikutnyaBadan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Kinerja BJB Kota Cimahi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here