Beranda Priangan Barat HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Polres Karawang Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur...

HUT TNI ke-76 Tahun 2021, Polres Karawang Hadiri Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Klari

325
0

KARAWANG, Mediasakti.id,- Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Klari dalam rangka HUT TNI ke-76 Tahun 2021.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo. Upacara dan tabur bunga ini adalah bentuk kehormatan untuk mengenang dan menghormati jasa jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur membela negara.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Bupati Karawang, Dr. Hj. Celicca Nurachadiana diwakilkan, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saefulloh diwalikan, Ketua DPRD Karawang, H. Pendi Anwar, Kajari Karawang Martha Paulina Berliana, Kadepag Karawang H. Ddang Ramdani, Danyon 305/Karawang, Danpom Karawang, PJU Polres Karawang, Ketua Bhayangkari Cabang Karawang dan Ketua Bhayangkari Ranting Klari, Ketua Persit Cabang Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono menyampaikan, kegiatan yang berlangsung penuh khidmat ini, merupakan pembelajaran untuk kita semua yang masih hidup agar lebih mencintai bangsa dan negara yang menjadi tumpah darah. Sebagaimana kita telah diikat oleh Sumpah Pemuda.

“selaij itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari bukti nyata mengenang dan menghormati jasa – jasa perjuangan para pahlawan yg telah mendahului kita, guna akan terus di ingat oleh generasi penerus bangsa selanjutnya”, ungkap Aldy.

Aldy berpesan, “Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati jasa jasa para Pahlawannya” tegasnya. (Red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id   Dapatkan informasi, inspiratif dan insight di email kamu

Artikel sebelumyaKapolres Majalengka Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2021
Artikel berikutnyaKapolres Sumedang Bansos Kursi Roda ke Rumah Berkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here