Beranda Priangan Barat Bantu Ringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi di Karawang, Polisi Terus Bagikan Sembako 

Bantu Ringankan Beban Ekonomi Saat Pandemi di Karawang, Polisi Terus Bagikan Sembako 

140
0

Karawang, Mediasakti.id,-  Peduli dengan warga terdampak Covid-19, Polres Karawang melalui Polsek jajarannya hari ini membagikan Sembako (Bantuan Sosial) berupa Sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Karawang. Senin (04/10/2021).

Kapolres Karawang AKBP Aldy Subartono menjelaskan, “pihaknya hari ini membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di pemukiman Padat penduduk di Kabupaten Karawang. “Kita bagikan sembako beras secara door to door kepada warga agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Aldy.

Lebih lanjut Aldy menambahkan, “saat pembagian sembako pihaknya memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.                                     “Saat memberikan baksos ke warga kita ajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat serta suntik vaksin,” tambahnya.

Kapolres Karawang juga menuturkan personel nya membagikan sembako ke warga terdampak Covid-19 di bersama tokoh masyarakat setempat.          “Iya, bersama tokoh masyarakat setempat kita bagikan sembako ke warga terdampak Covid-19,” terang Aldy saat di konfirmasi.

Aldy mengungkapkan bahwa pembagian sembako akan terus diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum menerima untuk membantu meringankan beban ekonomi saat pandemi.

“Sembako yang kita berikan sebagai bukti hadirnya negara ditengah situasi warga masyarakat membutuhkan dimasa pandemi ini, semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban,” tutupnya. (Red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-     Dapatkan Informasi, inspiratif dan insight di email kamu.

Artikel sebelumyaPresiden Jokowi : Tingkatkan Produktivitas Sektor Pertanian di Papua Barat
Artikel berikutnyaPolri Paparkan Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here