Beranda Priangan Timur Yuda Puja Turnawan Kunjungi Ketua RT yang Rumahnya Habis Terbakar

Yuda Puja Turnawan Kunjungi Ketua RT yang Rumahnya Habis Terbakar

155
0

Garut, Mediasakti.id,-

Musibah Kebakaran yang terjadi pada hari Kamis 30/9/2021 menghanguskan satu (1) rumah milik salah satu Ketua RT bernama Harun (48) yang berada di Kp. Tarikolot 01/02, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut.

Jum’at 01 Oktober 2021, Ketua DPC PDI P juga Anggota DPRD Garut Yuda Puja Turnawan, didampingi oleh Camat Mekarmukti Agus Saefudin, Sekmat Ma’mun Gunawan, Satpol-PP, dan warga setempat, Ketua DPC PDI P memberikan bantuan uang tunai dan Sembako Kepada Korban (Harun/Ketua RT).

Yuda Puja Turnawan kepada Mediasakti.id mengatatakan, “Kunjungan kami ini dalam rangka ikut berbelasungkawa atas Musibah ini, Semoga Pak Harun sekeluarga diberikan kesabaran atas musibah ini.

Harapan kami, semoga Pemerintah Desa bersama Ketua RW dan warga setempat bisa memperkokoh kegotong-royongan dan secepatnya rumah Pak Harun segera di bangun kembali”. pungkas Yuda.

Ditempat yang sama Camat Mekarmukti melalui Sekmat Ma’mun mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPC PDI P Bapak Yuda Puja Turnawan yang telah membantu warga kami yang mengalami musibah kebakaran rumah.

Tentunya kunjungan ini sangat istimewa, meskipun kecamatan Mekarmukti ini bukan dapilnya namun Pak Dewan Yuda memiliki jiwa solidaritas yang sangat tinggi, semoga kehadiran beliau dapat memacu semangat warga untuk bergotong-royong membantu Pak Harun memperbaiki rumahnya,”. pungkas Sekmat.

Redaksi (@03)

 

 

Artikel sebelumyaPeringati Hari Kesaktian Pancasila, Rout 80’s Gelar Jum’at Berkah
Artikel berikutnyaPolres Majalengka Laksanakan Upacara Virtual Peringati Hari Kesaktian Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here