Beranda Priangan Timur Open donasi Bantu Keluarga Bapak Mu’in dari Musibah Kebakaran

Open donasi Bantu Keluarga Bapak Mu’in dari Musibah Kebakaran

298
0

Kabupaten Garut, Mediasakti.id – Kita tidak akan pernah tahu kapan musibah datang. Sama halnya dengan apa yang menimpa Bapak Mu’in. Beliau tidak pernah menyangka akan kehilangan rumah dan seluruh harta bendanya akibat kebakaran yang terjadi pada Kamis, (16/09/2021) pukul 01.00 dini hari di desa Galih Pakuwon, Limbangan Kabupaten Garut.

Kebakaran yang terjadi akibat adanya hubungan pendek arus listrik yang memicu keluarnya percikan api dan membakar seluruh bagian rumah Mu’in.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian kebakaran tersebut. Namun rasa kehilangan rumah dan harta benda masih menyelimuti keluarga Bapak Mu’in. Saat ini keluarga Bapak Mu’in mengungsi di tempat tinggal tetangga sekitar.

Harta yang kita miliki saat ini adalah titipan yang bisa diambil kapan saja oleh sang pemilik. Tetapi harta yang sesungguhnya adalah harta yang disedekahkan di jalan Allah.

Mari kita bantu meringankan beban keluarga Bapak Mu’in menyedekahkan harta kita sekaligus sebagai tabungan kita diakhirat yang akan menjadi harta sesungguhnya.

Donasi bisa melalui:
BSI ex BNI Syariah [451] 6336334144 a.n Rumah Amal Salman

Informasi & konfirmasi :
WA.me/081222353331

“Semoga dengan kebaikan ibu bapak donatur akan meringankan beban keluarga Bapak Mu’in,” ujar Nira Sari sebagai marketing rumah amal Salman.

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaOpen donasi Bantu Keluarga Bapak Mu’in dari Musibah Kebakaran
Artikel berikutnyaPeringati Hari Kesaktian Pancasila, Rout 80’s Gelar Jum’at Berkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here