Beranda Jabodetabek Melalui Gerai Vaksinasi Covid-19, Polsek Cileungsi Terus Upayakan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Melalui Gerai Vaksinasi Covid-19, Polsek Cileungsi Terus Upayakan Percepatan Vaksinasi Covid-19

181
0

Cileungsi-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id РGerai Vaksinasi Covid-19 bersama Indonesia pasti bisa di gelar di SMPN 1 Cileungsi dan Polsek Cileungsi, 1.423 orang ikuti Vaksin dosis pertama dan kedua pada Kamis (30/09/2021).

Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus digelar Jajaran Polres Bogor, salah satunya adalah Polsek Cileungsi.
Melalui Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa ini pun setiap hari di lakukan.

Sebanyak 2 titik lokasi yang disediakan yakni di Polsek Cileungsi dan SMPN 1 Cileungsi, ada sebanyak 1.423 peserta yang berhasil divaksin.

“Di mana dalam pelaksanaan Vaksinasi masyarakat yang akan menerima vaksin terlebih dahulu diwajibkan melakukan registrasi dan verifikasi serta serangkaian pemeriksaan kesehatan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang diderita calon penerima vaksin,” ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya.

“Pelaksanaan Vaksinasi yang kita adakan setiap hari ini, merupakan langkah Polsek Cileungsi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa dalam percepatan proses Vaksinasi Covid-19 ke seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” lanjutnya.

“Dengan proses Vaksinasi yang menyeluruh ini, diharapkan dapat menciptakan herd immunity, sehingga dapat menurunkan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Jurnalis : Haerudin

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaLetkol Inf. Sukur Hermanto Sambut Kedatangan Tim Wasev Brigjen TNI Tatang Subarna Untuk Peninjauan TMMD Ke-112 di Wilayah Klapanunggal
Artikel berikutnyaBupati Bogor dan Danrem 061/SK Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here