Beranda Priangan Barat Truk Oleng di Puncak, Pengendara Vespa Tewas di Tempat

Truk Oleng di Puncak, Pengendara Vespa Tewas di Tempat

161
0

Cisarua-Kota Bogor, Mediasakti.id – Sebuah Truk terbalik di Jalan Raya Bopuncur (Bogor-puncak-Cianjur), Selasa malam (28/09/2021) dan memakan korban jiwa. Seorang pengendara Vespa berinisial MRF (21) meninggal mengenaskan akibat mengalami luka di bagian kepala.

“Satu korban jiwa pengguna Vespa jenis Primavera dengan Nomor polisi F 357 DK. Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di Kepala,” ucap Kanit Laka polres Bogor Ipda Angga Nugraha saat dihubungi via selular, Rabu (29/09/2021).

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan truk terbalik di puncak mengakibatkan korban Luka berat, yakni IR (23) penumpang Vespa.

“Luka berat satu, dilarikan ke RSPG Cisarua,” lanjut Angga.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Bopuncur (Bogor-puncak-Cianjur). Truk yang terbalik di jalan raya puncak akibat kelebihan muatan sehingga rem blong.

Informasi yang dihimpun, truk terbalik tersebut terjadi saat truk dengan nomor polisi B 9445 BQA, melewati Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor. Peristiwa kecelakaan terjadi pada Selasa malam (28/09/2021).

“Iya, semalam korban dilarikan ke Rumah Sakit Cisarua. Truknya mengalami rusak berat,” ujar Rijal salah satu pengemudi mobil.

Lanjut Rijal, truk terbalik di puncak itu mengangkut muatan besi yang melebihi kapasitas dan akhirnya terguling.

“Iya, truk terbalik akibat kelebihan muatan dan terjadi di Jalan Raya Lewimalang tepatnya dekat mie golek,” paparnya.

Rijal juga menjelaskan,  kronologis kejadian berawal saat truk bermuatan tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Cianjur tepatnya di dekat restoran mie golek. Rem dari Truk yang terguling itu tidak mampu menahan karena muatan yang terlalu berat.

Jurnalis : Sofyan Hadi & F Nugraha

“Hingga akhirnya truk oleng dan terguling,” tandasnya.

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaBangun Generasi Muda Berkualitas, Ade Yasin Tandatangani MoU Beasiswa Pancakarsa dengan 17 Perguruan Tinggi di Bogor
Artikel berikutnyaPunya 199 Inovasi, Pemkab Bogor Jadi Best Practice Bagi Daerah Lain di Indonesia dalam Hal Inovasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here