Beranda Priangan Timur Polsek Banyuresmi Monitoring Gerai Vaksin Presisi di UPT PKM Sukaraja

Polsek Banyuresmi Monitoring Gerai Vaksin Presisi di UPT PKM Sukaraja

300
0

Kabupaten Garut, Mediasakti.id – Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se-Indonesia per hari turut dilakukan jajaran Polri dengan mendirikan gerai vaksin presisi.

Polsek Banyuresmi Polres Garut bekerjasama dengan UPT PKM Sukaraja Kecamatan Banyuresmi Garut membuka gerai vaksin di wilayah kerja, yaitu Desa Sukaraja, Desa Sukalaksana dan Sukasenang.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi untuk warga di UPT PKM Sukaraja Kecamatan Banyuresmi Garut, Senin (27/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan imbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin, dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek menambahkan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” pungkasnya.(Red-003)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaKetua DPC PDI P Garut Bersama Anggota DPRD Garut Fraksi PDI P Dapil 5 Kunjungi Rumah Tertimpa Longsor
Artikel berikutnyaPersiapkan PTM, Danrem 061/SK Targetkan Vaksinasi Pelajar Capai Target Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here