Beranda Ragam Kanit Provos Polsek Karangpawitan: Setetes Darah Bisa Menyambung Hidup Orang Lain

Kanit Provos Polsek Karangpawitan: Setetes Darah Bisa Menyambung Hidup Orang Lain

143
0

Garut, Mediasakti.id,-

Dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) membantu pasien yang memerlukan darah, Kanit Provos Polsek Karangpawitan Polres Garut mengikuti donor darah di Aula Kecamatan Karangpawitan.

Kegiatan Baksos tersebut baru saja diselenggarakan oleh PMI Kecamatan Karangpawitan, di Aula Kecamatan Karangpawitan, Senin, 27 September 2021 Pukul 11.30 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam Bakti Sosial donor darah, yaitu Forkopimcam Karangpawitan, Para Kades se-kecamatan Karangpawitan, Ketua PKK dan Posyandu se-Kecamatan Karangpawitan, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Selain itu, nampak pula dengan kasat mata, sebagai pelaksana tugas dari Polsek Karangpawitan dalam acara donor darah itu, adalah Aiptu Dani Christian selaku Kanit Provos Polsek Karangpawitan Polres Garut.

“Kanit Provos Polsek Karangpawitan mengikuti donor darah yang di selenggarakan oleh PMI Kecamatan Karangpawitan dalam rangka membantu pasien yang memerlukan darah,” kata Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saepuloh, SH.

Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saepuloh, SH mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, para pasien yang memerlukan darah, diharapkan dapat terbantu dan teratasi sehingga tertolong jiwanya.

Redaksi (@03)

Artikel sebelumyaApresiasi Madago Raya Tindak Tegas Ali Kalora, Kapolri Minta Buru 4 DPO MIT
Artikel berikutnyaBNNK Ciamis Gelar Rakor Pengembangan Dan Pembinaan Kota/Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba Di Instansi Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here