Beranda Priangan Timur Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di Desa Cibatu tak Luput dari Pantauan Kapolsek...

Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI di Desa Cibatu tak Luput dari Pantauan Kapolsek Cibatu 

150
0

Garut, Mediasakti.id,-

Seiring dengan penentuan zona level Covid itu bukan ditentukan dari banyaknya kasus positif covid, tapi dari capaian Vaksinasi, hingga target 50% dari jumlah penduduk yang ada di wilayah tertentu, maka Kades Cibatu, Dadang Sulaeman, alias Dadang Ori menyambut penyelenggaraan vaksinasi di Aula Desa Cibatu, serta menyarankan pentingnya vaksinasi untuk masyarakat.

Terkait dengan diadakannya Vaksinasi masal di aula Desa Cibatu, yang digelar hari ini Selasa (28/09/2021) Kepala Desa Cibatu, Dadang Ori mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kami menyambut baik jadwal vaksinasi ini yang diselenggarakan oleh TNI-Polri untuk warga Desa Cibatu.

“Vaksinasi ini harus disambut masyarakat Desa Cibatu, agar ikut program vaksinasi. Yang mana itu adalah salahsatu program untuk mencegah atau memutuskan mata rantai Covid-19,” kata Dadang Ori.

Mudah-mudahan saja ucap Dadang, dengan sambutan yang baik dari pemerintah Desa, dibantu oleh Satgas Kecamatan, anggota Koramil, anggota Polsek Cibatu, pemerintahan kecamatan, beserta Satpol-PP-nya.

Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan vaksinasi ini. Mudah-mudahan Covid-19 dari bumi belalu.

Ikutilah aturan pemerintah untuk mengikuti program vaksin. Karena vaksin ini dalam segi kesehatan itu bagus untuk menangkal kita tejangkit Covid-19.

Selain itu, sertifikatnya sangat Diperlukan sekali dikala tindakan menguruskan sesuatu, termasuk penerima bantuan pun harus ada sertifikat. Intinya sertifikat Covid-19 itu termasuk persyaratan dari pemerintah.

“saya sarankan kepada masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi massal. Vaksinasi gratis ini berlangsung sampai Desember. Kalau nanti Januari ke sana sudah tidak gratis lagi. Kalau kita memerlukan vaksin, kan harus bayar nominalnya Saya tidak tahu,” ungkap Dadang.

Jadi, imbuhnya, kalau ada acara vaksinasi seperti ini Ikutilah. Vaksinasi ini demi kesehatan kita sekeluarga.

Redaksi (@03)

Artikel sebelumyaApresiasi Madago Raya Tindak Tegas Ali Kalora, Kapolri Minta Buru 4 DPO MIT 
Artikel berikutnyaAntisipasi Penyalahgunaan Senpi Dinas, Sie Propam Polres Bogor Lakukan Pengecekan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here