Beranda Bandung Raya Pemerintah Desa Haurpugur Gelar Vaksinasi tahap 1 Sebanyak 700 Orang

Pemerintah Desa Haurpugur Gelar Vaksinasi tahap 1 Sebanyak 700 Orang

307
0

Rancaekek, Mediasakti.id – Dalam rangka mendukung percepatan program Pemerintah terkait pencegahan dan untuk memutus mata rantai Covid-19, maka pada hari ini Pemerintah Desa Haurpugur kerjasama dengan Puskesmas Nanjungmekar menggelar Vaksin masal, Senin (27/09/2021).

Suntik Vaksin hari ini di laksanakan di Aula gedung Serba guna Desa Haurpugur, dan hari ini juga warga yang akan melaksanakan suntik Vaksin sebanyak 700 orang, dan tenaga kesehatan yang di terjunkan dalam pelaksanaan Vaksin hari sebanyak 18 orang tenaga kesehatan, juga dalam monitoring Polsek Rancaekek.

Ketika di temui di sela Kegiatan Kepada Desa Haurpugur H. Saeful Azhari mengatakan, “Hari ini kami dari Pemerintah Desa Haurpugur sedang melaksanakan Vaksinasi Khusus untuk warga Haurpugur dengan warga yang mengikuti Vaksinasi sebanyak 700 orang.

Kami disini Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek, Kab. Bandung dan Tenaga Kesehatan yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Vaksin di Desa Haurpugur sebanyak 18 orang yang di pimpin oleh kepala Puskesmas Nanjungmekar dr Ani Mulyani”, ucap Kades Haurpugur.

H. Saeful Azhari beharap, “Semoga dengan di suntik Vaksin warga Desa Haurpugur mendapat kekebalan tubuh (Herd Immunity) dan kami juga menghimbau kepada warga yang belum ikut di vaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk di Vaksin dan tidak lupa untuk yang sudah melaksanakan di suntik vaksin untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan tetap menjaga Protokol Kesehatan,” pungkasnya. Redaksi (@003)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaPemkab Bogor Dan DPRD Sepakati Perubahan Kebijakan Umum APBD Serta Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara
Artikel berikutnyaKapolres Banjar Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Personel Polres Banjar yang Berprestasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here