Beranda Priangan Timur Ketua DPC PDI P Garut Bersama Anggota DPRD Garut Fraksi PDI P...

Ketua DPC PDI P Garut Bersama Anggota DPRD Garut Fraksi PDI P Dapil 5 Kunjungi Rumah Tertimpa Longsor

139
0

Kabupaten Garut, Mediasakti.id – Senin, (27/09/2021), Ketua DPC PDI P Garut bersama Anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI P Dapil 5, dan juga DPC Taruna Merah Putih Garut menyambangi salah satu warga bernama Ma Nioh di Kp. Legokpulus 03/07, Desa Sukakaya, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, kemarin pada Minggu (26/09/2021). Sebagian rumahnya roboh tertimpa longsoran tanah yang lebih tinggi.

Dalam kunjungannya, Ketua DPC PDI P Yuda Puja Turnawan didampingi Anggota DPRD Garut Mamat Rahmat bersama rombongan. Turut hadir pula Camat Samarang, Neneng Martiana dan Kepala Desa Cintakarya Aep Saefudin.

Pada kesempatan itu, Yuda Puja Turnawan kepada Mediasakti.id mengatakan, “Saya selaku Ketua DPC PDI P Garut, hari ini mengunjungi salah satu warga bernama Ma Nioh pada hari Minggu kemarin mendapat Kemusibahan sebagian rumahnya rubuh tertimpa longsoran tanah, kami datang kesini ikut berbelasungkawa atas musibah ini, dan semoga Ma Nioh diberikan kesabaran dalam menjalani musibah seperti ini.

“Di samping itu juga kami memberikan bantuan kepada Ma Nioh berupa uang tunai dan Sembako, begitu juga Pak Mamat Rahmat selaku anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI P Dapil 5 ikut juga memberi santunan, dan Alhamdulillah salah satu sayap DPC PDI P yakni DPC Taruna Merah Putih Garut ikut ke lokasi juga memberikan santunan,” ucap Yuda.

“Harapan Kami, semoga Pemerintah Desa bisa memperkokoh kegotong-royongan bersama Warganya untuk memperbaiki rumah Ma Nioh,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Camat Samarang Neneng Martiana mengatakan, “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yuda atas empati dan kepeduliannya kepada korban sekeluarga dan telah membantu, mudah-mudahan dibalas dengan amal kebaikan dari yang Maha Kuasa,” harap Neneng. (Red-003)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaAde Yasin Terima Kunjungan dari Kanwil DJP Jabar III untuk Tingkatkan Penerimaan Pajak
Artikel berikutnyaPolsek Banyuresmi Monitoring Gerai Vaksin Presisi di UPT PKM Sukaraja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here