Beranda Priangan Timur Kapolsek Cibatu Monitoring Vaksinasi untuk Lansia, Pralansia dan Anak usia 12 –...

Kapolsek Cibatu Monitoring Vaksinasi untuk Lansia, Pralansia dan Anak usia 12 – 17 Tahun

138
0

Garut, Saktimedianews.id,-

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity bagi Masyarakat di kalangan luas Polsek Cibatu, Polres Garut melaksanakan Monitoring Pelaksasanaan Vaksinasi masal di Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, senin 27/9/2021.

Kapolsek Cibatu Akp M Duhri bersama Jajaran Anggota monitoring Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat lansia dan pralansia dan anak Sekolah usia 12-17 tahun dalam rangka percepatan penangan covid 19 di wilayah hukum Kecamatan Cibatu, turut hadir juga Camat Cibatu, Sekmat, Satpol-PP, Danramil Cibatu.

 

Di sela kegiatannya kepada Mediasakti.id Kapolsek Cibatu mengatakan, “Hari ini kami dari Jajaran Polsek Cibatu telah dilaksanakan Kegiatan monitoring kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal tahap 1 Bagi Masyarakat lansia dan pralansia serta anak sekolah usia 12-17 tahun keatas yang dilaksanakan di Gedung Aula Desa Mekarsari, kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Akp M Duhri menjelaskan, “Adapun pelaksanaan vaksin massal di wilayah Kec. Cibatu kali ini dilaksanakan di Gedung Aula Desa Mekarsari, dan renca besok akan di gelar di Desa Cibatu.

Harapan kami semoga program Vaksinasi ini cepat selesai dan target Vaksin 70% secepatnya terlaksanakan, kami juga dari jajaran Polsek Cibatu mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat yang belum melaksanakan di suntik Vaksin untuk segera ikut dan bagi warga yang sudah ikut di Vaksin tetap menjaga Pola hidup sehat dan selalu menjaga Protokol Kesehatan”, pungkas Akp M Duhri.

Redaksi (@03)

 

Artikel sebelumyaPemdes Mekarsari Kerjasama dengan Puskesmas Cibatu Gelar Vaksin Masal
Artikel berikutnyaDalam Rangka Pembinaan dan Pengawasan Personel, Polres Banjar Gelar Cek Urine Personel Secara Acak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here