Beranda Bandung Raya PPKM Melonggar, Kegiatan Senam Adhimukti RW 18 Kelurahan Melong Aktif Kembali

PPKM Melonggar, Kegiatan Senam Adhimukti RW 18 Kelurahan Melong Aktif Kembali

192
0
Meski masih harus mengikuti protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, anggota senam Adhimukti menyambutnya dengan sukacita.
Dimulai pada hari Sabtu awal September lalu, hari Sabtu ini merupakan Minggu keempat sejak dibukanya lagi kegiatan tersebut. Seperti biasa, kegiatan ini diadakan di lapangan depan GSG RW 18 yang juga satu lokasi dengan Kantor Polsek Pharmindo Cimahi Selatan.
Ketua senam mengumumkan di grup tentang kegiatan ini. “Alhamdulillah, di Minggu keempat ini peserta sudah mulai bertambah lebih banyak, dan semua menyatakan kegembiraannya dan berharap bahwa keadaan akan terus membaik,” ucapnya.
Biasanya kegiatan ini diikuti oleh 50 orang lebih, namun karena masih permulaan, peserta kali ini hanya Berkisar 30 orang saja. Riena, Ketua Senam Adhimukti menyatakan kegembiraannya, “Saya sangat bergembira karena kegiatan senam kembali diadakan, namun saya juga terus menerus mengingatkan untuk selalu menjaga  kesehatan dan menaati Prokes, dan jangan sungkan atau ragu untuk kembali berkegiatan, Insha Alloh semua akan aman, selama semua taat Prokes,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.
Dengan Instruktur Kang Vero, senam berlangsung selama 1 jam lebih. Dengan gerakan gerakan penuh semangat peserta pun mengikuti dengan gembira, meskipun sudah lelah dan bermandi keringat.
Tidak seperti waktu normal, setelah selesai senam yang biasanya ada acara bebas berkumpul dan bersilaturahmi, senam kali ini tidak kumpul-kumpul, semua menaati Prokes untuk tidak berkerumun.
“Alhamdulillah, semoga kegiatan senam ini tidak hanya berlangsung beberapa waktu saja dan dihentikan karena penderita Covid kembali meninggi,” Riena menutup pembicaraan.(Rostiane LN)

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email


Artikel sebelumyaDPC PDI Perjuangan Garut Gelar Vaksinasi di Kecamatan Singajaya Garut
Artikel berikutnyaRidwan Kamil Berharap Jabar-DKI Jakarta Makin Kompak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here