Beranda Priangan Timur DPC PDI Perjuangan Garut Gelar Vaksinasi di Kecamatan Singajaya Garut

DPC PDI Perjuangan Garut Gelar Vaksinasi di Kecamatan Singajaya Garut

334
0

Garut, Mediasakti.id,-

Sabtu 25 September 2021, “Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity warga, DPC PDI P Garut dan PAC PDI P Kecamatan Singajaya Kerjasama dengan Puskesmas menggelar Vaksinasi di Balai Desa Singajaya dan Animo masyarakat sangat besar untuk ikut di Vaksin”.

Ketika di temui di lokasi Ketua DPC PDI P Garut Yuda Puja Turnawan kepada Media Sakti mengatakan, “Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan satu rangkaian dari Vaksinasi yang telah di gelar di Dua (2) Desa di Kecamatan Singajaya, dan ini merupakan langkah kami untuk mendorong partisipasi warga Singajaya yang masih sangat rendah untuk ikut di Vaksin.

Maka oleh karena itu kami hari ini dalam melaksanakan Vaksinasi kembali menyediakan “Doorprize” yaitu berupa, Mesin Cuci, Dispenser, dan juga hadiah menarik lainnya dengan tujuan menarik minat warga agar ikut di suntik Vaksin” ucapnya.

Yuda menjelaskan, “Dari data terakhir di Kecamatan Singajaya sasaran warga yang harus di ikut Vaksin sebanyak 51 ribu orang, yang baru di vaksin baru mencapai 3.540 orang saja, dan ini data per tanggal 24 September 2021, dan artinya warga yang sudah di Vaksin hanya baru 7% itu dosis pertama.

Mengacu dari data tersebut tentu masih sangat jauh dari angka capaian yang di targetkan oleh Pemerintah untuk mencapai Herd Immunity minimal 70% warga yang sudah di Vaksin.

Maka dari itu kami dari DPC PDI P Garut akan fokus untuk mendorong warga di Kecamatan Singajaya untuk segera ikut di Vaksin .

Harapan Kami dari DPC PDI P kepada Bupati Garut Bapak H. Rudy Gunawan selaku Kepala Daerah untuk mau turun ke Daerah-daerah/Pedesaan yang tingkat kesadarannya masih kurang untuk melaksanakan di suntik Vaksin, pasalnya seorang Kepala pimpinan di Daerah di tingkat Kabupaten akan bisa menjadi Magnet tersendiri bagi Warga agar mau berpartisipasi untuk segera melakukan Gebyar Vaksin di tiap-tiap titik di wilayah”.
@(03).

Artikel sebelumyaJum’at Berkah : Kapolres Salurkan Bantuan Sembako Kepada Jompo dan Lansia di Tegalwaru 
Artikel berikutnyaPPKM Melonggar, Kegiatan Senam Adhimukti RW 18 Kelurahan Melong Aktif Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here