Beranda Jabodetabek Propam Polres Bogor Gelar Gaktiplin terhadap Personil yang Laksanakan Operasi Patuh

Propam Polres Bogor Gelar Gaktiplin terhadap Personil yang Laksanakan Operasi Patuh

163
0

Gadog-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id –  Propam Polres Bogor gelar kegiatan Gaktiplin terhadap Personil satuan lalu lintas POLRES Bogor yang sedang melaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2021, pada Sabtu, (26/09/2021).

Sebagai bentuk upaya peningkatan Disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan POLRI khususunya Polres Bogor Polda Jabar, Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah, S.H., M.H. bersama dengan personil Sieropam Polres Bogor melaksanakan kegiatan Ops Gaktibplin, di Pos Lantas 2 B Simpang Gadog Bogor.

Pelaksanaan Operasi Gaktibplin tersebut pun di gelar dengan tujuan anggota yang menggelar Operasi dalam hal ini anggota Satuan Lalu lintas POLRES bogor dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang diberlakukan, baik sikap tampang maupun kelengkapan data pribadi seperti SIM, Kartu Anggota, dan surat-surat kendaraan lainnya.

Hal tersebut pun bertujuan agar anggota yang bertugas dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat/warga, terlebih anggota yang melaksanakan operasi akan melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat/warga.

Dalam Hasil Operasi Hargaktibplin yang digelar propam Polres Bogor pun, ditemukan 2 anggota yang belum memperbarui kartu tanda anggotanya, begitulah tutupnya Kasi Propam Polres Bogor Iptu Iwansyah.

Jurnalis : Haerudin

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaPolri Berangkatkan 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua
Artikel berikutnyaPolemik Pegawai KPK Tak Lolos TWK, Korpus BEM Nusantara : Segera Laksanakan Putusan MK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here