Beranda Priangan Barat Jum’at Berkah : Kapolres Salurkan Bantuan Sembako Kepada Jompo dan Lansia di...

Jum’at Berkah : Kapolres Salurkan Bantuan Sembako Kepada Jompo dan Lansia di Tegalwaru 

139
0

Karawang, Mediasakti.id,-

Bersama Komunitas Jum’at Berkah Kepolisian Resor Karawang menyalurkan bantuan sembako Kepada warga Jompo dan Lansia serta masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Jumat (24/9/2021).

Pemberian bantuan sosial oleh Komunitas Jum’at Berkah Polres Karawang tersebut, mengingat masih banyak warga masyarakat kabupaten Karawang yang belum tersentuh dengan adanya bantuan-bantuan dari pemerintah kepada warga yang terdampak Covid-19.


Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menjelaskan,”Kami dari jajaran Polres Karawang bersama Komunitas Jum’at Berkah melaksanakan pembagian sembako Kepada warga Jompo dan Lansia, ujar Kapolres. Sabtu (25/09/2021).

Kapolres juga berharap dimasa pandemi saat ini, semoga Komunitas dan para dermawan yang berada di kabupaten Karawang bisa bergabung dengan komunitas Jum’at berkah Polres Karawang dalam mendistribusikan bantuan-bantuan serta menyisihkan hartanya kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19, jelasnya.

(@03)

Artikel sebelumyaSasar Permukiman Padat Penduduk, Kapolres Karawang Bagikan Paket Sembako
Artikel berikutnyaDPC PDI Perjuangan Garut Gelar Vaksinasi di Kecamatan Singajaya Garut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here