Beranda Priangan Barat Forkopimcam Klari Hadiri Peletakan Batu Permata Perluasan Mesjid Nurul Hidayah

Forkopimcam Klari Hadiri Peletakan Batu Permata Perluasan Mesjid Nurul Hidayah

142
0

Karawang, Mediasakti.id,- Kapolsek bersama Muspika Kecamatan Klari menghadiri peletakan batu pertama perluasan Masjid Nurul hidayah yang berlokasi di Perumahan Griya Pesona Asri, Jumat 24/09/2021)

Masjid yang mempunyai luas tanah 400 m2, awalnya hanya bisa menampung 400 jamaah, dengan perluasan ini ke depan bisa menampung sebanyak 1000 jamaah dan dibangun menjadi 2 lantai.

Masjid Nurul Hidayah merupakan Masjid sentral yang berada di Perumahan Griya Pesona Asri, selain untuk kegiatan beribadah masjid ini juga bisa dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam keterangannya Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Bapak Hasbialoh menjelaskan bahwa total dana yang dibutuhkan untuk perluasan Masjid Nurul Hidayah sebesar +/- 4,2 Milyar, dibangun dari swadaya masyarakat khususnya warga Perumahan Griya Pesona Asri.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Klari Polres Karawang AKP Ricky Adipratama SH.SIK menuturkan, “Alhamdullilah sudah dilaksanakan peletakan batu pertama perluasan Masjid Nurul Hidayah, mudah-mudahan lancar insyaAllah bila kita ada niat pasti ada jalan apalagi ini merupakan amal jariah”, tuturnya. (@003)

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaKapolsek Tarogong Kaler Bersama Tim SAR Berhasil Temukan Mohammad Gibran 
Artikel berikutnyaPT KAI Berinovasi, Pak Uu Ajak Warga Jabar Gunakan Kereta Api

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here