Beranda Priangan Timur Kelompok Tani Gapoktan Haur Kuning Terima Kunjungan Lurah Tuguraja

Kelompok Tani Gapoktan Haur Kuning Terima Kunjungan Lurah Tuguraja

151
0

Kota Tasikmalaya, Mediasakti.id – Rabu 22 September 2021, Kunjungan kerja Kepala Kelurahan Tuguraja Iyan Suhyar S.Ip. mendatangi kelompok tani Gapoktan Haur Kuning yang berada di Kampung Slaawi RT 03/07 Kelurahan Tuguraja kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Lurah Tuguraja juga berpesan, “Kepada kelompok tani gapoktan haur kuning agar bisa menjaga bibit sayuran yang bisa menghasilkan sayuran yang berkualitas dan mempunyai nilai jual yang sangat tinggi,” kata Iyan.

“Saya selaku Lurah juga memberikan kesempatan kepada para petani untuk menerima beberapa bibit tanaman, seperti bibit terong, bibit cabe keriting, bibit tomat dan bibit Jeruk Pungkas,” lanjutnya.

Menurut salah satu anggota kelompok tani Gapoktan Haur Kuning Hana Rahmawati, “Alhamdulillah kelompok tani haur Kuningan ini sudah menghasilkan beberapa sayuran seperti saladah, tomat, terong serta beberapa sayuran lainya, dan untuk hasilnya warga masyarakat bisa membeli di kelompok tani Haur Kuning,” ungkap Hana.

“Kami ucapkan terima kasih sekali kepada Lurah Tuguraja, Bapak Iyan Suhyar S.IP yang telah datang di kelompok tani Haur Kuning ini,” pungkas anggota kelompok tani Gapoktan Hani Rahmawati. (Riki)

Artikel sebelumyaKapolres Cek Gebyar Vaksinasi Merdeka di Polsek Tanjungsari
Artikel berikutnyaPolri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here