Beranda Bandung Raya Pemdes Haurpugur Gelar Screening Vaksinasi bagi Warga yang Mau Disuntik Vaksin

Pemdes Haurpugur Gelar Screening Vaksinasi bagi Warga yang Mau Disuntik Vaksin

182
0

Rancaekek, Mediasakti.id – Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan Herd Immunity, warga masyarakat Pemerintah Desa Haurpugur bekerja sama dengan PKM Nanjungmekar melaksanakan Screening Vaksinasi untuk Dewasa tahap 1 (Satu), yang ke enam (6) kalinya, Rabu (22/09/2021).

Pelaksanaan Screening digelar di GOR Desa Haurpugur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung dengan peserta vaksin sebanyak 150 orang warga, dan di-monitoring oleh Kepala Desa Haurpugur dan Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Rancaekek.

Kepala Desa Haurpugur, H. Saepul Azhari ketika ditemui di lokasi kepada Media Sakti mengatakan, “Pemerintahan Desa Haurpugur hari ini menggelar kegiatan Screening warga yang mau ikut disuntik vaksin masal tahap 1 dan kerja sama dengan PKM Nanjungmekar, Rancaekek.

Ya, Screening ini bagi warga yang akan ikut di Vaksinasi dan ini adalah yang ke Enam (6) kalinya digelar di Desa Haurpugur ini, pada hari ini target sasaran Khusus warga Desa Haurpugur sebanyak 150 Orang dan pelaksanaan Suntik Vaksinnya akan di laksanakan di Puskesmas Nanjungmekar”, ucap Saepul Azhari.

Harapan kami selaku Pemerintah Desa, agar warga Desa Haurpugur seluruh ikut di Vaksin demi menjaga kekebalan tubuh (Herd Immunity) dan terhindar dari wabah Pandemi Covid-19

Saya selaku Kepala Desa Haurpugur bersama perangkat Desa di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus menghimbau agar warga selalu menerapkan pola hidup sehat dan menjaga Protokol Kesehatan agar yang namanya Covid-19 cepat berlalu dan aktivitas warga seperti biasa lagi dan juga perekonomian masyarakat cepat pulih kembali”, pungkas Kades Haurpugur. (Red)

Artikel sebelumyaMabes Polri dan PIM Gelar 3000 Vaksin Merdeka di Kabupaten Bogor
Artikel berikutnyaAde Yasin Memberikan Dukungan Penuh Kepada Atlet Kabupaten Bogor, Untuk Menuju PON XX Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here