Beranda Priangan Timur Nasib Naas Menimpa Anak Usia 14 Tahun Sedang Lari Pagi di Pinggir...

Nasib Naas Menimpa Anak Usia 14 Tahun Sedang Lari Pagi di Pinggir Jalan Raya

224
0

Majalengka, Mediasakti.id,-

Nasib naas menimpa Abdul Ibnu Putra Sabilillah (14) alias Abil warga Desa Kedungkancana, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa barat. pasalnya Handphone miliknya di jambret orang tidak dikenal saat dirinya bersama kakak dan teman-temannya  berolahraga di jalan raya, Kedungkancana-Leweunghapit, Ligung Majalengka, rabu 22/9/2021.

Abil yang merupakan anak dari Pimred AB Channel, menerangkan, sekira pukul 05:00 WIB dirinya bersama Kakak nya dan 2 teman lainnya berolah raga di jalan Kedungkancana- Leweunghapit, setiba di saung bata ada 2 orang laki-laki mengendarai sepeda motor scoopy merah dan langsung meminta Handphone yang sedang di pegangnya.

“Sa motor, make scoopy bereum, 2 orang boncengan, langsung menta Hp terus ngarebut, miangna ka arah leweunghapit ( se motor, pake scoopy merah, 2 orang boncengan, langsunh minta HP terus merebut, berangkatnya (pelaku jambret) ke arah Leweunghapit),” terangnya di amini teman-temannya.

Lanjut Abil, dirinya bersama teman-temannya berteriak dan berusaha mengejar pelaku, namun tidak terkejar  karena pelaku mengendarai motornya dengan kencang.

Sementara Menurut teman korban, awalnya ada motor berhenti lalu bulak-balik arah leweunghapit dan Kedungkancana, 2 kali balikan.

“Keur mantau situasi mereun, aman henteuna, (sedang mantau situasi kali aman tidaknya,),” ucapnya.

Berdasarkan catatan AB Channel, kejadian kriminal di pagi buta ini pernah terjadi beberapa bulan juni 2021 yang lalu, malah waktu itu yang di rampas sepeda motor yang sedang di kendarai pemiliknya.

Abdullah, pimred AB Channel menghimbau warga selalu berhati-hati terlebih sekarang para pelaku kriminal cenderung nekad dalam beraksi, sekaligus juga meminta aparat hukum agar meningkatkan kembali patroli Kamtibmas. (Red)

Artikel sebelumyaKapolres Garut Hadiri Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66
Artikel berikutnyaCegah Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Laksanakan Giat Patroli Rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here