Beranda Priangan Barat Mabes Polri dan PIM Gelar 3000 Vaksin Merdeka di Kabupaten Bogor

Mabes Polri dan PIM Gelar 3000 Vaksin Merdeka di Kabupaten Bogor

210
0

Gunungputri Kabupaten Bogor, Mediasakti.id –  Sebanyak 3000 peserta menjalani vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

Hal ini dilakukan, bekerjasama dengan Perempuan Milenial Untuk Indonesia, bertempat di Katoomba Green Park Desa Bojongnangka Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor, Pada Rabu, (22/09/2021).

Dalam Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh Mabes POLRI bekerjasama dengan Perempuan Milenial Untuk Indonesia tersebut pun para penerima vaksin terlebih dahulu harus melakukan registrasi dan verifikasi serta serangkaian pengecekan kesehatan.

Vaksinasi Merdeka (22/9) Yang Dilakukan Oleh Mabes POLRI (HR)

Seperti pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, gula darah, serta riwayat penyakit yang diderita penerima vaksin.

Kapolsek Gunungputri Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan, “Dari gerai Vaksinasi Merdeka yang digelar oleh Mabes POLRI bekerjasama dengan Perempuan Milenial Untuk Indonesia ini, syukur Alhamdulillah dapat diikuti dengan antusias oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dengan vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan ini, diharapkan dapat mempercepat pemerataan vaksinasi di seluruh Kecamatan Gunungputri dan Kabupaten Bogor.

Ke depannya, kita pun akan terus menggelar vaksinasi ini ke tempat-tempat yang mana masyarakatnya sulit untuk menjangkau serta masih belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, tutupnya.

Jurnalis : Haerudin

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaKapolres Majalengka Pantau Langsung Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Hudal Yakin
Artikel berikutnyaPemdes Haurpugur Gelar Screening Vaksinasi bagi Warga yang Mau Disuntik Vaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here