Beranda Priangan Timur Kapolres Majalengka Pantau Langsung Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Hudal Yakin

Kapolres Majalengka Pantau Langsung Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Hudal Yakin

144
0

Majalengka, Mediasakti.id – Usai mengikuti giat Vaksinasi Merdeka Pesantren dan tempat Ibadah secara Virtual dengan Presiden dan Kapolri, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pantau langsung giat Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Hudal Yakin Desa Pasir Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Rabu (22/09/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasi Dokkes IPTU Judiono yang disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kh. Muhamad Iri Mukri, Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto, Danramil diwakili Babinsa Sertu Mamat Rahmat dan Kapuskesmas Waringin Kecamatan Palasah Mulyana Alamsyah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Merdeka ini dilaksanakan secara serentak di pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia. “ini sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Herd Immunity dan mengurangi jumlah lonjakan kasus covid-19,” ucap Kapolres Majalengka.

Menurut Kapolres, untuk hari ini, giat Vaksinasi yang dilakukan Polres Majalengka di Ponpes Hudal Yakin Desa Pasir Kecamatan Palasah, Target Sasaran Vaksinasi Merdeka bagi Pelajar / Santri Pondok Pesantren Hudal Yakin yaitu sebanyak 240 Orang.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah. “Meskipun sudah divaksin, kita harus tetap menaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren KH Muhamad Iri Mukri sangat mengapresiasi program layanan vaksin yang digagas oleh staf presiden dan Polri khususnya Polres Majalengka, “Semoga dengan ikhtiar ini, kita semua bisa terbebas dari segala macam penyakit, termasuk virus Covid-19,” katanya. (Red)

Artikel sebelumyaKapolres Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak di Pataruman Kota Banjar
Artikel berikutnyaMabes Polri dan PIM Gelar 3000 Vaksin Merdeka di Kabupaten Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here