Beranda Kesehatan DPC PDI P Garut Gelar Vaksinasi Juga Sediakan Doorprize bagi Peserta Vaksin

DPC PDI P Garut Gelar Vaksinasi Juga Sediakan Doorprize bagi Peserta Vaksin

128
0

Garut, Mediasakti.id,-

Selasa 21 September 2021, Vaksinasi yang di gelar oleh DPC PDI P Garut di Desa Giri Mukti Kecamatan Singajaya, Kab. Garut di sambut antusias oleh Warga sekitar juga Anak-anak siswa sekolah.

Selain kesadaran masyarakat yang semakin baik dan pentingnya untuk menjaga Herd Immunity (Kekebalan tubuh), tidak terlepas juga dorongan dari DPC PDI P Garut dengan menyediakan Doorprize bagi warga yang ikut di suntik Vaksin.

Ketika ditemui di lokasi Vaksinasi Ketua DPC PDI P Garut Yuda Puja Turnawan kepada Media Sakti menjelaskan, “Gebyar Vaksin kali ini kami laksanakan di Desa Giri Mukti, Kecamatan Singajaya, Kerjasama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Desa Singajaya, Pemerintah Desa Gari Mukti dan Forkopimcam Singajaya yang ikut mendorong dan membantu menyukseskan program Vaksinasi ini, dan kami juga memberikan Doorprize untuk warga yang beruntung sesudah ikut di suntik Vaksin.

Untuk Doorprize itu sendiri Kami dari DPC PDI P menyediakan berbagai barang Elektronik yakni berupa ; TV LED 32 inc, Mesin Cuci, Dispenser, dan peralatan dapur lainnya”. ucapnya.

Yuda menjelaskan, “Warga Kecamatan Singajaya sebanyak 32.000 orang menjadi sasaran Vaksin, yang sudah di suntik Vaksin baru sekitar 10% , ada beberapa Desa yang tingkat partisipasi rendah yaitu Desa Giri Mukti ini.

Pemberian hadiah tersebut bertujuan untuk menarik minat warga untuk ikut di Vaksin agar Herd Immunity warga dapat terwujud.

Insyaallah gebyar Vaksin selanjutnya akan kami selenggarakan di Desa Singajaya, Kec. Singajaya, dan sampai hari ini baru 439.040 warga Garut yang sudah di vaksin dosis 1 dari 1.977.000 warga yang menjadi sasaran Vaksinasi, dan kita berharap semua pihak bersinergi untuk mempercepat program Vaksinasi di Kabupaten Garut”. pungkas Yuda Puja Turnawan.

Urosidin (Red)

Artikel sebelumyaPTM SMAN 1 Baleendah Digelar Karena Bagusnya Penerapan Prokes
Artikel berikutnyaJaringan Peredaran Gelap Narkotika Jenis Tembakau Sintetis Kembali di Ungkap Sat-Narkoba POLRES Bogor dan Direktorat Narkoba POLDA Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here