Beranda Priangan Timur Cara Satlantas Polres Majalengka Peringati HUT ke-66 Lalu Lintas

Cara Satlantas Polres Majalengka Peringati HUT ke-66 Lalu Lintas

150
0

Majalengka, Mediasakti.id,- Satuan Lalulintas Polres Majalengka menggelar acara syukuran peringatan Hari Lalu Lintas ke 66 tahun secara sederhana, dihalaman Uji Praktek SIM Polres Majalengka, Selasa (22/9/2021).

Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari, Kasat Lantas AKP Lucky Martono dan seluruh anggota jajaran Sat lantas Polres Majalengka.

Peringatan hari lalulintas yang mengangkat teman ‘Kita tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas dalam rangka Mencegah Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap’ guna menjaga kamseltibcar lantas dengan disiplin dan berpedoman pada Protokol Kesehatan serta untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya usia lalu lintas, diharapkan lebih menekan angka pelanggaran dan kecelakaan.

“Pelayanan harus lebih ditingkatkan, dengan mengedepankan sikap preemtif dari pada represif, sehingga masyarakat lebih simpati dengan kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan,” ucapnya.

Kapolres, mengatakan Lalu Lintas adalah urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan refleksi atas modernitas, sehingga dalam berlalu lintas tentu dibutuhkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Syukuran peringatan HUT Lalulintas ke-66, juga dirangkaikan dengan penyerahan pemotongan tumpeng dan diserahkan oleh Kapolres kepada Kasat lantas yang telah mendukung kegiatan Lalulintas dan dinilai telah tertib berkendara.

Tak hanya itu, Kapolres Majalengka memberikan Reward Kepada Anggota Lalulintas yang berprestasi dalam Pelaporan terbaik, tilang terbanyak dan pelaporan BLC bersatu melawan Covid-19, diakhirnya dengan pemotongan Kue Ulang Tahun dan diserahkan kepada anggota termuda dan ramah tamah.

Sebelumnya, berbagai kegiatan sosial juga telah dilakukan oleh Satuan Lalulintas beserta jajarannya seperti Anjangsana ke Panti Asuhan, Baksos, Kerja Bakti dan kegiatan kemanusiaan lainnya.
(Red)

Artikel sebelumyaHari Ketiga Ops Patuh Lodaya, Polres Majalengka Bagikan Bansos ke Para Pengendara Hingga Petugas Kebersihan
Artikel berikutnyaSatlantas Polres Karawang, Sambangi Rumah Purnawirawan di Dipo Timur Kelurahan Nagasari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here