Beranda Priangan Timur Sosok Lurah Sambongpari Yang Disegani dan Dihormati Warganya

Sosok Lurah Sambongpari Yang Disegani dan Dihormati Warganya

66
0

Tasikmalaya kota, Mediasakti.id,-
H. Sarip Jam jam S.Ip seorang seorang Sosok pigur pegawai di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di salah satu Kelurahan Sambong Pari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dan Beliau menjabat sebagai Kepala Kelurahan.

Sesosok ASN yang berdinas di kelurahan Sambong Pari kecamatan mangkubumi kota tasikmalaya. Adalah seorang Pria kelahiran 15 juli 1965 merupakan Lurah yang paling di disegani beliau juga sangat dekat dengan warga masyarakat Sambong Pari beliau tak kenal waktu dalam menjalani pekerjaannya meskipun di hari libur kalau ada warga masyarakat yang membutuhkan nya beliau siap melayani.

Kelurahan sambongpari di bawah kepemimpinan H.SARIP Jam jam S.IP sudah banyak meraih berbagai penghargaan baik tingkat Kota maupun tingkat Provinsi. Kelurahan Sambong Pari terbagi dalam beberapa wilayah RW/ RT yang berada dibawah Kelurahan Sambong Pari.

Ketik Jurnalis Media Sakti menemui di kantor Kelurahan H. Sarip Jam jam mengutarakan, “Saya di sini menjabat selaku Kepala Kelurahan ini adalah amanah maka kami di sini siap melayani setiap warga yang membutuhkan pelayanan kami, dan kami yang di utamakan adalah silaturahmi, karna tampa kedekatan dengan warga masyarakat yang berada di wilayah di mana tempat kita bekerja mustahil kita pasti tidak akan nyaman maka dari itu saya H.SARIP JAM JAM S.IP sebagai lurah sambongpari mengajak warga masyarakat Sambong Pari supaya bisa bekerjasama dengan aparat pemerintahan kelurahan pungkasnya.

Riki (Kota Tasikmalaya)

Artikel sebelumyaMasyarakat Cileungsi Antusias Ikuti Vaksinasi Massal Yang di Gelar POLSEK Cileungsi
Artikel berikutnyaTinjau Serbuan Vaksinasi AKABRI 1998, Kapolri: Wujud Sinergitas TNI-Polri Tekan Pertumbuhan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here