Beranda Jabodetabek Bupati Bogor : Ade Yasin Langsung Meninjau Kegiatan Saba Desa di 54...

Bupati Bogor : Ade Yasin Langsung Meninjau Kegiatan Saba Desa di 54 Titik Kecamatan Nanggung

168
0

NANGGUNG KAB BOGOR MediaSakti.id. Melalui kegiatan Saba Desa di wilayah Kecamatan Nanggung,  Bupati Bogor Ade Yasin tinjau langsung empat lokasi sekaligus, yakni meninjau serta meresmikan Rumah Oksigen atas bantuan yang diberikan oleh PT Antam.Tbk, Senin 20 September 2021.

Kegitan dilanjut untuk meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Parakan Muncang 02 yang dinilai Protokol Kesehatannya sudah dijalankan dengan cukup baik, meninjau langsung 11 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di kampung Ciguha Desa Bantar Karet.

Hari ini banyak agendanya ada empat lokasi, kita lihat PTM di SD Parakan Muncang 01 alhamdulilah sudah memenuhi Protokol Kesehatan. Lokasi keempat yang saya tinjau yaitu kegiatan vaksinasi di kampung Ciguha Desa Bantar Karet yang jauh berada dibawah kaki gunung yang masuk di wilayah Antam ini perlu juga di vaksin. Memudahkan masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Puskesmas atau ke Kecamatan,” begitulah terangnya.

Ade Yasin menyatakan, soal pengembangan disini, menurutnya untuk konservasi dirinya melihat sebagai konservasi alam yang memiliki mata air yang sudah di tata dan dikelola dengan sangat baik juga, tentunya hal ini dapat menyelamatkan potensi alam yang ada disini.

“Bisa dilihat juga oleh masyarakat sebagai hiburan semata, kesan natural dan alami pun dapat di lihat yang indah-indah disini ada. Tentunya banyak hal yang disuguhkan oleh panorama alam selain ada airnya, ada juga ikannya dan ada pemandangannya yang tidak kalah menariknya indah dan enak untuk dipandang dibawah kaki gunung.”

Harapan kita Antam ini terus memperhatikan masyarakat/warga di sekelilingnya, melalui CSRnya. Selain itu dapat dilihat bahwa masyarakat/warga juga sudah terbiasa hidup berdampingan dengan PT.Antam, sehingga menurutnya hal ini tidak menjadi masalah tentunya,” begitulah tutupnya.

Jurnalis Jon Piter/Red

 

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

 

Daftarkan email

Share

 

Artikel sebelumyaPresiden Apresiasi Kecepatan Vaksinasi di Provinsi Banten
Artikel berikutnyaPTM SMAN 1 Baleendah Digelar Karena Bagusnya Penerapan Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here