Beranda Bandung Raya PLT Walikota Cimahi Tinjau Seleksi PPPK

PLT Walikota Cimahi Tinjau Seleksi PPPK

149
0

Kota Cimahi, Media Sakti.id,- Bertempat di SMK Negeri 1 Kota Cimahi, Kamis (16/9), PLT Walikota Cimahi Letkol Purn, Ngatiana tinjau pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Kepada Media Sakti.id PLT Walikota mengatakan,”Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK ) untuk tahun ini diikuti 644 peserta,”ungkapnya.

“Adapun ke 644 peserta ini adalah para guru honorer Sekolah Dasar (SD), Guru SMP serta Guru SMK dan SMA. Peserta dari Kota Cimahi kurang lebih sebanyak 500 peserta. Selebihnya adalah para Guru SMK dan SMA,” jelasnya.

“Pelaksanaan seleksi ini kita cek langsung ke lapangan kelas per kelas.Saya berharap pelaksanaan seleksi ini berlangsung secara transparan. Adapun hasil seleksi langsung dibuka agar tidak ada tendensius. Dimana jika para peserta berhasil menjawab dengan baik hasilnya keluar dan yang tidak berhasil juga hasilnya keluar,” ucap PLT Walikota.

Selain itu, PLT Walikota Cimahi ini menambahkan,”Sehingga apa yang menjadi cita-cita para guru honorer bisa tercapai yakni menjadi Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tersampaikan,”ucapnya.

“Kesempatan para guru honorer yang mengikuti seleksi PPPK ini merupakan hadiah atau kadeudeh kepada para guru honorer dimana mereka telah mengabdi menjadi guru honorer sudah lima (5) tahun. Mudah-mudahan mereka bisa lulus semuanya.

Sehingga berkesinabungan dengan tugas mereka sebagai guru yakni menyalurkan ilmu kepada anak didik. Program seleksi PPPK bukan hanya untuk tahun ini saja, untuk peserta yang belum berhasil tahun ini kita akan berikan kesempatan untuk ikut tahun depan menjadi PNS atau ASN,” pungkas PLT Walikota Cimahi. Merlian Tusti/ Edit : Muller.

Artikel sebelumyaKapolres Sumedang Pimpin Apel Gelar Pasukan operasi “patuh lodaya – 2021”
Artikel berikutnyaKapolres Garut Pimpin Gelar Apel Pasukan Dalka Ops Patuh Lodaya 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here