Beranda Priangan Timur Ketua DPC PDI P Garut Bantu Warga Korban Kebakaran di Kecamatan Limbangan

Ketua DPC PDI P Garut Bantu Warga Korban Kebakaran di Kecamatan Limbangan

160
0

Garut, Mediasakti.id,-

Tak ada kenal lelah dan dan tak kenal pula dihari libur buat berbagi kasih, seperti yang telah di lakukan oleh salah satu anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI P sekaligus Ketua DPC PDI P Kabupaten Garut yakni Yuda Puja Turnawan.

Pada kesempatan hari ini Minggu 19 September 2021 Yuda Puja Turnawan di dampingi oleh Sekmat Limbangan Agus Rahmat dan Hermanto Sekdes Galih Pakuwon menengok dan bersilaturahmi kepada salah satu warga korban kebakaran bernama Nana Soleh yang ada di kampung Cisaah, Desa Galih Pakuwon, Kec. Limbangan, kab. Garut.

Disela Kegiatannya Ketua DPC PDI P Garut kepada Media Sakti mengatakan, “Saya selaku Anggota DPRD juga Ketua DPC PDI P Garut ikut berbelasungkawa atas Musibah ini Semoga Pak Nana sekeluarga di beriakn kesabaran juga ketabahan dalam menjalani ujian ini.

Alhamdulillah kami di samping mengunjungi dan bersilaturahmi kami juga memberikan bantuan sedikit uang tunai dan Sembako semoga membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran ini”, ucap Yuda

Harapan saya, “Semoga Pemerintah Desa Galih Pakuwon dalam hal ini bisa memperkokoh kegotong-royongan bersama Warganya, dan bisa membantu Pak Nana dan keluarganya untuk membangun lagi rumahnya yang sudah habis di lalap si jago merah yang pada hari sabtu kemarin tanggal 18/9/21 pada pukul 22.30 wib yang hanya tersisa abu dan arang sisa kebakaran tersebut”, Pungkas Yuda Puja Turnawan.
(Red).

Artikel sebelumyaUntuk Mewujudkan Ekonomi Daerah, Kedua Wilayah Sepakat Membuat Solusi Jalur Puncak
Artikel berikutnyaKakorlantas Polri Apresiasi Kolaborasi Antara Pemkab Bogor, Polda Jabar, Polres dan TNI dalam Mengelola Uji Coba Penerapan Ganjil Genap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here