Beranda Bandung Raya BANGBARA BEDAS Normalisasi sungai Citarik

BANGBARA BEDAS Normalisasi sungai Citarik

152
0

Kab Bandung, MediaSakti.id- Keluhan masyarakat,desa najung mekar terkait banjir yang selalu datang tiap taun di masa musim hujan selalu menjadi polemik.

Sadar terhadap lingkungan Bangbara Bedas berani mengambil sikap untuk melakukan normalisasi sungai Citarik,sepanjang 6 kilo di mulai dari desa nanjung mekar sampe desa Panenjoan.

Saat di wawancarai oleh wartawan sakti media bos Heri yang biasa akrab di panggil,beliau menuturkan saya sangat prihatin dengan masyarakat yang ada di wilayah tersebut,karena tiap tahun selalu menjadi korban banjir bahkan air sampe satu dada orang dewasa.

Semoga dengan ada nya normalisasi rumah-rumah yang ada di wilayah ini tidak akan ada banjir lagi jadi masyarakat bisa tenang bila mana datang musim hujan.

Sampai saat ini pengerjaan baru 15 hari kerja Alhamdulillah kurang lebih kita sudah bisa melaksanakan pengerukan 2 kilo,dengan mengandalkan satu alat berat

Ada pun sumber anggaran kami mengandalkan dari swadaya para kades yang ada di wilayah Cicalengka yang di akomodir oleh APDESI ada pula swadaya para pengusaha,dan tidak membebankan kepada masyarakat,ujar nya.

Artikel sebelumyaSat Narkoba Polres Majalengka Gelar Operasi KRYD di Tempat Hiburan
Artikel berikutnyaUntuk Mengurai Kemacetan di Puncak, Harus Membuat Terobosan dan Inilah Solusinya👇👇👇

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here