Beranda Priangan Timur Ketua DPC PDI P Garut Sambangi Korban Kebakaran di Kecamatan Leles

Ketua DPC PDI P Garut Sambangi Korban Kebakaran di Kecamatan Leles

139
0

Garut, Mediasakti.id,-
Sabtu 18 September 2021. DPC PDI P Kabupaten Garut Garut bersama PAC PDI P Kecamatan Leles mengunjungi dua (2) keluarga yang mendapat Kemusibahan rumahnya habis terbakar sekitar pukul 03.00 wib/dini hari pada tanggal 18/9/2021 yakni, Pak Andi dan Pak Ade yang berada di Kp. Pangkalan, Desa Cipancar, Kecamatan Leles Kab. Garut.

Dalam Kunjungannya Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yuda Puja Turnawan bersama Rombongan dan didampingi oleh Pengurus jajaran PAC PDI P Kecamatan Leles juga turut hadir Kepala Desa Cipancar, Satpol-PP Kec. Leles, TAGANA Garut, memberikan bantuan dan juga titipan Bantuan dari Anggota DPR RI dari Fraksi PDI P Kang Dony Oekon.

Di sela Kunjungannya Yuda Puja Turnawan menyampaikan, “Pertama-tama kita bersama Jajaran Pengurus mengucapkan belasungkawa atas Musibah yang di alami oleh Pa Ade dan Pak Andi, semoga meraka tabah dan diberikan kesabaran dalam menjalani musibah ini.

Disamping berkunjung dan bersilaturahmi kami juga memberikan bantuan sekaligus memberikan titipan dan Amanah dari Anggota DPR RI Kang Dony Maryadi Oekun, mudah-mudahan ini sedikit bisa meringankan beban mereka”, ungkap Yuda.

Disamping itu Yuda menyarankan, “untuk pemerintah Desa segera berkoordinasi dengan lembaga pemerintahan seperti Dinsos, Baznas, Perkim dan juga pihak lainnya.

Selain itu juga bagi Masyarakat untuk kebersamaannya meningkatkan kegotong-royongan di saat ada rekan, tetangga yang membutuhkan bantuan.
Tanpa ada uluran tangan dab bantuan warga masyarakat semua program Pelaksasanaan akan terhambat”. pungkas Yuda Puja Turnawan

(Red)

Artikel sebelumyaKolaborasi Lindungi Anak, Bupati Bogor Terima Audiensi Dengan KPAD Kabupaten Bogor
Artikel berikutnyaDANREM 061/SK Bersama Dengan Bupati Kab. Bogor Gencarkan Vaksinasi Kawasan Puncak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here