Beranda Priangan Timur Jum’at Berkah, PAC PDI-P Leles Santuni Korban Kebakaran

Jum’at Berkah, PAC PDI-P Leles Santuni Korban Kebakaran

129
0

Garut, Mediasakti.id,-
Ketua PAC Partai PDI Perjuangan Kecamatan Leles Ujang Suryaman, bersama Nono Darsono ( Wakil Ketua) dan Mulyana ( Bendahara ) mewakili Dony Maryadi Oekon ( Anggota DPR RI Komisi VII ) sambangi warga korban kebakaran rumah di Kampung Taraju RT 03 RW 04 Desa Salamnunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut pada Jum’at 17/09-2021.

Dalam kunjungannya Ketua PAC PDI-P Kec Leles bersama dengan pengurus Partai tersebut santuni korban kebakaran dengan menyerahkan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai.
Penyerahan bantuan, secara simbolis diserahkan oleh Ketua PAC, kepada Neneng ( 45 ), warga Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles. Sebagai korban kebakaran yang rumahnya terbakar beberapa hari yang lalu.
Bermula dari korsleting listrik hingga mengakibatkan terjadinya kebakaran sekitar pukul 11:30 malam, satu unit mobil pemadam kebakaranan dari PT Changsin Reksa Jaya di terjunkan ke lokasi di bantu 2 unit mobil lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut hanya harta benda yang belum terhitung jumlah kerugiannya.

Ketua PAC PDI-P Leles mengucapkan bela sungkawa kepada korban beserta keluarga.

“ kami dari PAC PDI-P Kec Leles mewakili Bapak Dony Maryadi Oekon menyampaikan amanah untuk keluarga korban, ini hanya ala kadarnya saja mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban dan semoga bermanfaat bagi korban dan keluarga ” Ucap Ketua

Hal senada di sampaikan Wakil Ketua PAC PDI-P Kecamatan Leles Nono Darsono kepada Bu Neneng dan keluarga agar lebih sabar dan tawakkal dalam menghadapi musibah.

“ Tentunya Allah Maha Besar dengan segala kehendaknya. Semoga keluarga Bu Neneng diberikan kekuatan dan ketabahan ” pungkasnya

Sementara itu Bu Neneng Yulia didampingi H Aep menyampaikan.
” Terima kasih atas bantuannya kepada Partai PDI-P yang sudah membantu semoga apa yang telah di berikan di ganti oleh Alloh SWT dan semoga berkah bagi Bapak Dony Maryadi Oekon ” kata Neneng
Totoh A.P

Totoh AP (ucok)

Artikel sebelumyaPSGC Terus Lakukan Pembenahan dan Latihan Menjelang Liga 3 Dilaksanakan
Artikel berikutnyaKOREM 061/SK Target Vaksinasi Dikawasan Puncak Kolaborasi Dengan RS. Paru M.Guenawan Cisarua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here