Beranda Jabodetabek Percepatan Vaksinasi Bersama Indonesia Bisa, POLRES Bogor Meluncurkan Vaksinasi Covid-19 Mobile

Percepatan Vaksinasi Bersama Indonesia Bisa, POLRES Bogor Meluncurkan Vaksinasi Covid-19 Mobile

168
0

KAB BOGOR-CIBINONG MediaSakti.id. POLRES Bogor dalam rangka mendorong percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Bogor, POLRES Bogor meluncurkan gerai Vaksinasi Covid-19 secara mobile, Cibinong, Jum’at 17 September 2021.

Berlokasi di lapangan apel POLRES Bogor launching percepatan Vaksin POLRES Bogor bersama Indonesia pasti bisa dan Launching gerai Vaksinasi mobile di resmikan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin bersama dengan KAPOLRES Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H serta di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bogor.

Dimana dalam launching percepatan Vaksin dan launching gerai Vaksinasi mobile tersebut sebanyak satu unit Kendaraan ambulance dan satu Unit Mobil truk yang sudah di modifikasi untuk melakukan pelayanan vaksinasi mobile yang sudah di siapakan oleh POLRES Bogor.

KAPOLRES Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H saat di jumpai pun mengungkapkan, launching percepatan vaksinasi Indonesia pasti bisa dan launching gerai vaksin mobile ini merupakan upaya kami POLRES Bogor bersama Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya percepatan vaksinasi Covid19, terlebih sasaran utamanya ialah masyarakat/warga yang belum terjangkau dari vaksinasi Covid-19.

Nantinya Dokes POLRES Bogor, TNI dan Dinkes Kabupaten Bogor pun akan secara bersama-sama untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat/warga yang belum di tervaksin.

“Kami harapkan dengan peluncuran vaksinasi mobile ini pun dapat di dukung sepenuhnya oleh masyarakat/warga, yaitu dengan mengikuti vaksinasi secara mobile ini. Dengan demikian percepatan vaksinasi ke seluruh masyarakat Kabupaten Bogor pun akan terwujud guna membentuk herd immunity,” begitulah tutupnya.

Jurnalis Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaSerbuan Vaksinasi Gelaran KOREM 061/SK Fokus Terhadap Masyarakat dan Pelajar Dikawasan Puncak
Artikel berikutnyaEvaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here