DICALONKAN WALIKOTA MALANG, ASHANTY: " NTAR KASIHAN RAKYATNYA" LIFESTYLE

 Penyanyi dan aktris Ashanty Siddik Hasnoputro atau Ashanty. Foto diambil dari berbagai sumber.

Caption: Penyanyi dan aktris Ashanty Siddik Hasnoputro atau Ashanty. Foto diambil dari berbagai sumber.

JAKARTA - Penyanyi dan aktris Ashanty Siddik Hasnoputro atau Ashanty mengaku tidak pernah mengajukan dirinya sebagai calon walikota Malang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Ashanty menegaskan hal itu karena sebelumnya beredar kabar bahwa ia akan diajukan sebagai calon walikota Malang oleh DPC Partai Amanat Nasional (PAN) kota Malang.

Menurut Ashanty, untuk saat ini dirinya tidak punya niat untuk terjun di dunia politik.Alasan Ashanty adalah dirinya masih sibuk dengan kegiatannya mengurus anak dan kegiatan sosial.

Sementara Ashanty melihat bahwa menjadi seorang pemimpin butuh banyak waktu dan tanggung jawab untuk mengurus kepentingan rakyat.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ashanty di studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dikuti tribunnews, pada Kamis (7/9/2017).

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus di sana, enggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalo akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa," ungkap istri dari musisi dan politisi Anang Hermansyah itu.

Mendengar rumor tentang dirinya dicalonkan, Ashanty juga mengaku tidak tahu menahu mengapa dirinya bisa diisukan menjadi calon walikota Malang. (Red)

Artikel Terkait: