TAK PUAS, INI YANG DILAKUKAN ISTRI KE KEMALUAN SUAMINYA LIFESTYLE

 Ilustrasi. Foto/tribunews.

Caption: Ilustrasi. Foto/tribunews.

SELAMA ini yang terdengar hanya suami yang selalu melakukan kekerasan dalam rumah tangga, bila kemauannya dalam urusan ranjang tak dipenuhi.

Namun, hal itu tidak sepenuhnya hanya dilakukan kaum Adam tersebut. Ternyata, baru-baru ini, justru kebalikannya yang terjadi, si istri malah melakukan tindak kekerasan terhadap suami terkait masalah ranjang.

Diberitakan, seorang lelaki terpaksa dibawa ke rumah sakit setelah kemaluannya dioles dengan balsam (obat gosok--) yang dilakukan oleh istrinya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di Indonesia, pria yang diketahui bernama Daud itu mengungkapkan, istrinya yang tidak pernah puas di ranjang menyebabkan dirinya diperlakukan seperti itu.

Pasangan yang baru menikah selama setahun ini mengalami masalah ranjang. Daud didiagnosa mengalami impotensi, hal itu ternyata menyebabkan sang istri kecewa.

Akibat hal yang dialami Daud, si istri telah mengoleskan balsem kebagian kemaluan sang suami yang tengah tidur.
Hal itu dilakukan diduga sebagai balas dendam kerana kepuasannya tidak dipenuhi.

Menurut lelaki berusia 35 tahun ini, sebenarnya dia sudah berusaha untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya sejak lima bulan lalu, namun masih menemui jalan buntu. Terkait hal itu, sang istri ternyata mau menggugat cerai karena kepuasannya tidak dipenuhi.

Namun, hal itu tidak dipenuhi oleh sang suami, karenannya sang isteri mengoles balsem di kemaluan suami yang tengah tidur.

Tak hanya itu, dikabarkan, sang isteri juga melakukan kekerasan dengan memukul suaminya dengan batang sapu yang menyebabkan kepala korban cidera.

Dari keterangan pelaku, perkawinan mereka sebenarnya telah dijodohi oleh kedua-dua orang tuanya. “Saya minta cerai tapi suami tak mahu, sayang katanya.. buat apa sayang kalau tak pandai puaskan isteri. “Saya ada niat mencari skandal, tapi saya tak sampai hati menipu suami,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, sang istri yang juga sebegai pelaku saat ini sudah ditahan pihak kepolisian. Demikian dikutip harian bangka pos. (Red)

Artikel Terkait: