PUTRA JEREMY THOMAS JADI TARGET POLISI LIFESTYLE

Putra artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas. Foto diambil dari berbagai sumber.

Caption: Putra artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas. Foto diambil dari berbagai sumber.

JAKARTA - Putra artis Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas, ternyata sudah ditetapkan sebagai salah satu dari lima orang target operasi (TO) kepolisian.

Ia menjadi target karena diketahui sebagai pemesan narkoba jenis happy five dari dua tersangka, JV dan DRW, yang sebelumnya ditangkap polisi.

"Ada pemesan lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di kantornya, seperti dikutip Rmol, Senin (17/7).

Argo menjelaskan, JV dan DRW, ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Jumat lalu (14/7). Keduanya diamankan petugas saat baru mendarat di terminal 3 Bandara dari Kuala Lumpur.

Dari dua tersangka, pihak Bea Cukai Bandara mengamankan 1118 strip happy five yang dimasukkan dalam kotak Panadol.

"Dari (Bea Cukai) ada laporan, (tersangka) diamankan namanya JV itu. Dari (pengembangan) JV tambah (diamankan) DRW," terang Argo.

Pihak Bea Cukai berkoordinasi dengan aparat Polresta Bandara Soekarno Hatta. Kepada polisi, dua tersangka mengaku bahwa barang bukti narkoba itu sudah dipesan sebelumnya. Salah satu pemesan adalah Axel. Polisi langsung melacak keberadaan anak Jeremy Thomas tersebut.

Setelah menemukan momen yang tepat, polisi melakukan penangkapan terhadap Axel di salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/7). Saat hendak diamankan, Axel diduga melarikan diri sehingga terjadi kejar-kejaran dengan petugas.

"Terjadi pergumulan. Akhirnya, orang tua (Jeremy) datang bawa anaknya," ujar Argo.

Axel diduga menjadi korban penyekapan dan pemukulan oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta, Sabtu malam.

Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan, membenarkan ada laporan yang mereka terima dari Jeremy Thomas. Tapi dia membantah ada penyekapan dan penculikan oleh polisi. 

"Bukan disekap, dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba," timpal Hendy saat dikonfirmasi, tadi pagi. (Red)

Artikel Terkait: