SHAHRUKH KHAN DAN SALMAN KHAN JADI AKTOR DENGAN BAYARAN TINGGI LIFESTYLE

 SRK dan Salman Khan menjadi aktor India dengan bayaran tinggi versi Forbes. Foto/Istimewa.

Caption: SRK dan Salman Khan menjadi aktor India dengan bayaran tinggi versi Forbes. Foto/Istimewa.

Shahrukh Khan dan Salman Khan menjadi aktor dengan bayaran tinggi. Keduanya masuk dalam daftar Forbes sebagai aktor dengan bayaran paling tinggi di India.

Shahrukh Khan yang akrab disapa SRK ini menempati posisi teratas sebagai aktor dengan bayaran tinggi. Dia mendapat keuntungan besar sebagai seorang aktor India. 

Besarnya pendapatan SRK ini dinilai berdasarkan penghasilan pada 2016-2017 atau selama satu tahun. Pendapatan SRK tahun lalu mencapai sekitar USD38 juta dolar atau senilai Rp500 miliar. Maklum saja, SRK masih menjadi aktor India yang diminati. Penggemarnya pun masih tetap besar. 

Tak itu saja, SRK mampu menjalani perannya di depan layar. Aktingnya memang selalu memukau, didukung dengan cerita yang menarik. Tak heran jika dia selalu mendapat sambutan hangat masyarakat. 
Demikian dengan Salman Kahn. Bayarannya menjadi yang tertinggi kedua atau di bawah  SRK. Dia  memiliki penghasilan USD38 juta atau senilai Rp400 miliar.

Editor senior Forbes mengatakan daftar peringkat tersebut tidak berubah sama sekali dari tahun lalu, mengingat SRK dan Salman Kahn memiliki cukup popularitas yang tinggi.

"Tidak ada yang berbeda dari tahun lalu dalam hal peringkat, namun penghasilan dari keduanya cukup tinggi sehingga membuat mereka masih mendominasi,"  kata editor Senior Forbes seperti dikutip Bollywoodlife.

Tidak hanya SRK dan Salman Khan yang masuk dalam dafrar aktor dengan bayaran tinggi. Beberapa aktor india lainnya, Akshay Kumar juga menjadi aktor dengan bayaran tinggi. (red)

Artikel Terkait: