KEPERGIAN JUPE: KAKEK DAN NENEK KEHILANGAN CUCU PENURUT DAN SANTUN LIFESTYLE

 Suasana pemakaman Julia Perez.

Caption: Suasana pemakaman Julia Perez.

JAKARTA - Kebaikan Julia Perez (Jupe) juga membuat kesan pada kakek dan neneknya. Menganggap Jupe pribadi yang penurut, Samiyo dan Sumarni sebagai kakek dan nenek Jupe mengaku sering mendapat pertolongan darinya.

"(Jupe) Sayang sama Mbah Putrinya. Kadang-kadang manggil ama Mbah,'Mbah udah makan belum?' Udah, terus pakai apa, suka nanya gitu kan. Kadang ada tambahannya, enggak ada lauknya,'Iya nanti dikirim,' Gitu," ucap Samiyo dalam tayangan Go Spot RCTI.

Hal ini juga disetujui tetangga Jupe di tempat tinggalnya di kawasan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Sanusi, petugas keamanan perumahan tempat tinggal Jupe, mengaku sering menerima santunan dari Jupe. Santunan itu juga diterima anak-anak yatim setiap tahunnya.

Jupe juga diingat oleh teman-teman terdekatnya sebagai pribadi yang kuat dan baik hati. Meski sering berbicara gamblang, namun itu justru dianggap sebagai tanda bahwa dirinya bukan orang yang munafik. Hal ini pun dibenarkan Samiyo dan Sumarni yang mengingat-ingat masa kecil Jupe bersama mereka.

"Yuli dulu kan kecilnya ada di rumah, Yuli itu berani dan rajin," ucap Samiyo.

"Orangnya begitu baik sama saya, minta apa diturutin. Dikasih cincin, kalung," timpal Sumarni.(red)

Artikel Terkait: