SEBELUM MENINGGAL, JULIA PEREZ SEMPAT MEMINTA MIKROFON LIFESTYLE

 Julia Perez atau Jupe sempat meminta sebuah mikrofon kepada sang adik, Nia Anggia, sebelum menutup mata untuk selama-lamanya pada Sabtu (10/6/2017).

Caption: Julia Perez atau Jupe sempat meminta sebuah mikrofon kepada sang adik, Nia Anggia, sebelum menutup mata untuk selama-lamanya pada Sabtu (10/6/2017).

Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Penyanyi yang memiliki nama asli Yulia Rahmawati meninggal akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya sejak tahun 2012. 

Menurut sang adik, Nia Anggia, sebelum meninggal, Jupe sempat mengucapkan kata terakhirnya untuk keluarga. Apakah itu? 

"Terakhir bilang I love you, dan aku jawab I love you more," ujar Nia Anggia di Jakarta seperti dilansir sindonews.com, Sabtu (10/6/2017).

Selain Nia, ibunda Jupe, Sri Wulansih pun sempat mendapatkan kata terakhir dari Jupe. Hanya, Nia belum sempat menanyakannya kepada sang ibu yang masih syok dengan kepergian Jupe. 

"Yang buat kita tegar dan ikhlas itu karena kita udah berjuang selama ini. Kita ikhlas dengan keadaan yang sepertinnib. Ikhlas ya ikhlas tapi saya tidak akan pernah berhenti berjuang. Walaupun orang-orang bilang ikhlas, tapi ya kita harus terus berjuang," tutur Nia. 

Sebelum meninggal, Jupe juga dikabarkan sempat menginggau. Saat itu, dia meminta sebuah mikrofon kepada Nia karena dia kangen menyanyi di atas panggung.

"Semalam itu ngigau katanya, ‘Nia ambil mic-nya.’ Aku yang bilang, ‘Oh iya, iya, kita mau show. Semuanya siap? Ready? Udah hafal.’ ‘Lagunya? Oh bagus’," kata Nia. 


Artikel Terkait: