PESAN TERAKHIR MENGHARUKAN JULIA PEREZ UNTUK DEWI PERSSIK LIFESTYLE

 Julia Perez dan Dewi Perssik (instagram julia perez)

Caption: Julia Perez dan Dewi Perssik (instagram julia perez)

Meski pernah berseteru, Dewi Perssik dan Julia Perez tetap memiliki hubungan yang baik. Dewi Perssik alias Depe menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman mendiang Julia Perez di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Bagi Depe, Jupe adalah sosok wanita yang kuat dan berbakti kepada orangtua. "Dia sosok wanita kuat berbakti sama orangtua," kata Depe kepada awak media, di kediaman Jupe,Sabtu 10 Juni 2017 seperti dilansir viva.co.id.

Saat membesuk Jupe beberapa waktu lalu, Depe sempat mengingat pesan terakhir Jupe yang disampaikan melalui sang adik.

"Adiknya cerita Jupe bilang, 'Saya kok sayang banget ya sama Dewi. Dengan kejadian yang pernah terjadi saya menyesal, selalu bilang tolong bilang sama Dewi maafin aku'," kata Depe.

Depe juga mengingat-ingat nasihat yang diberikan Jupe kepada dirinya. Jupe berpesan agar pemilik goyang gergaji itu menjaga kesehatan dalam menjalankan aktivitas.

"Jupe bilang harus bisa jaga keseharan. Kita kadang lupa dengan kondisi diri karena sibuk bekerja, akhirnya drop seperti yang terjadi sama Jupe," kenangnya.
Seperti diketahui, Jupe menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 11.15 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Ia meninggal setelah berjuang keras melawan kanker serviks stadium akhir. (red)
 

Artikel Terkait: