JUPE MASUK RUANG ICU LIFESTYLE

 Jupe Masuk Ruang ICU. (Istimewa).

Caption: Jupe Masuk Ruang ICU. (Istimewa).

Kondisi Julia Perez atau biasa disapa Jupe kembali menurun. Pelantun Belah Duren itu pun harus menjalani operasi di perutnya.

Usai melakukan operasi pada bagian perutnya,Jupe itu pun harus menjalani perawatan  di ruang ICU. Pasalnya, Ia harus lebih dirawat intensif untuk kesembuhannya.

"Minta doa dan supportnya dari semua teman-teman media, makasih," ujar Nia Anggia seperti dikutip Go Spot.

Nia pun merasa sedih dikarenakan sang Kakak masuk ruangan ICU. Mengingat Jupe harus berjuang keras untuk bisa sembuh dari Kanker Serviks yang tengahdideritanya.

"Pelengketan di pencernaan bekas radiasi. Ini operasi besar makanya benar-benar minta doanya ya ke semua teman media," katanya.

Sebelum menjalani operasi perut, keluarga pun meminta donor darah untuk Jupe. Selain keluarga, sahabat Jupe, Ruben Onsu pun mengemukakan hal serupa karena Jupe membutuhkan banyak darah untuk operasi itu.

"Dibutuhkan donor darah A+ kondisi badan harus fit, pendonor cewek tidak boleh yang lagi datang bulan. URGENT MALAM INI langsung datang aja ke PMI senen alamat: PMI kramat senen Jalan Kramat Raya no.47 Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Jangan lupa tunjukan form ini pada saat di PMI (Julia Perez)," tulis Ruben.

Hingga saat ini, Jupe masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, akibat kanker serviks stadium empat yang dia derita. Pedangdut itu mulai masuk rumah sakit sejak akhir Februari lalu. 

Artikel Terkait: