JARANG PAMER KEMESRAAN, NAYSILA MIRDAD PELUK HANGAT SANG PACAR LIFESTYLE

Nay memeluk hangat kekasihnya di acara ulang tahunnya. Foto/Bintang.

Caption: Nay memeluk hangat kekasihnya di acara ulang tahunnya. Foto/Bintang.

JAKARTA - Ulang tahun kali ini menjadi hal yang paling berkesan bagi Naysila Mirdad. Tentu saja, ia bisa berkumpul bersama orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Hal yang paling membahagiakan, ia juga kedatangan tamu istimewa, sang pacar, bernama Roestiandi Tsamanov.

Nay memeluk hangat kekasihnya itu dalam dua foto yang disatukan. Dalam foto tersebut senyum mengembang di wajah Nay dan kekasihnya. Sejumlah netizen ikut mengucapkan selamat kepada mereka.

"Selamat ulang tahun kesayangan sukses terus iya doaku semoga segera melepas masa lajangnya. AamiinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜," harap akun @adillarimbawan.

"HBD cantik @naymirdad langgeng ampe ke altar suci yaa ❀ GBU," kata akun @lilianpemasela. "Mirip Ari Sihasale yakk πŸ˜€," nilai akun @novirattigan.

Seperti diketahui Naysila Mirdad lahir di Jakarta, 23 Mei 1988. Ia merupakan putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Namun, ia baru membagikan kebahagiaannya baru-baru ini, termasuk foto bersama pacar. (Red)

Artikel Terkait: