PERTUNANGAN RAISA DAN HAMISH "HARI PATAH NASIONAL" LIFESTYLE

 Acara pertungan Raisa dan Hamish. Foto/kumparan.

Caption: Acara pertungan Raisa dan Hamish. Foto/kumparan.

JAKARTA - Raisa Andriana dan Hamish Daud menjadi pasangan yang tengah hangat diperbincangkan karena pertunangan mereka yang menghebohkan jagat maya.

Bahkan tagar #HariPatahHatiNasional menjadi trending topik di jagat twitter dan Instagram hari Senin (22/5/2017) ini.

Banyak netizen yang patah hati lantaran idola mereka telah bertunangan.

Pertunangan Raisa dan Hamish ini otomatis membuat banyak jomblo patah hati dan baper.

Maka dari itu, tagar tersebut muncul lantaran pertunangan Penyanyi Raisa dan Aktor Hamish Daud yang dilangsungkan di kediaman Raisa, seperti dikutip tribunnews, Minggu (21/5/2017)malam.

Meski pasangan tersebut tak memberikan klarifikasi terkait kabar bahagia ini, namun media dan banyak akun gosip di Instagram memposting foto-foto pertunangan mereka.

Bahkan tersebar pula sebuah video ketika Raisa dilamar sang kekasih, Hamish Daud.

Dalam prosesi lamaran tersebut, Hamish tampak gugup dan canggung ketika melamar Raisa di depan orang tua Raisa. Prosesi lamaran pasangan romantis ini memang tertutup untuk publik.

Video yang merekam momen ketika Hamish mengucapkan kata-kata lamarannya di depan Raisa dan kedua orangtuanya, Allan N Rachman dan Ria Mariaty.

Kata-kata lamaran Hamish memang tak panjang, namun bisa membuat banyak orang baper. "Assalamualaikum ayah dan ibu, niat Hamish hari ini datang buat ngelamar anak kesayangan ayah dan ibu, Raisa Andriana, menjadi istri saya," tutur aktor berusia 37 tahun itu dalam video singkat tersebut.

Kata-kata Hamish tersebut ditanggapi dengan anggukan dan senyum dari Ayah Raisa.

"Ada lagi yang mau ditambahkan?" tanya sang pembawa acara. "Boleh enggak ya (menjadikan Raisa sebagai istrinya, red), ujar Hamish disambut tawa dari para tamu undangan. (Red)

Artikel Terkait: