AYU TING TING AJAK BERPUASA LEWAT LAGU RELIGI YUK PUASA LIFESTYLE

 Ayu Ting Ting mengajak penggemarnya berpuasa lewat sebuah lagu religi berjudul Yuk Puasa yang dirilis menjelang datangnya bulan suci Ramadan. (Sindonews/Isra Triansyah)

Caption: Ayu Ting Ting mengajak penggemarnya berpuasa lewat sebuah lagu religi berjudul Yuk Puasa yang dirilis menjelang datangnya bulan suci Ramadan. (Sindonews/Isra Triansyah)

JAKARTA - Ayu Ting Ting memeriahkan khasanah musik bulan Ramadan dengan merilis single religi berjudul Yuk Puasa. Ini adalah lagu religi pertama yang pernah dirilis pelantun Geboy Mujaer itu. 

Ayu sangat senang bisa mengeluarkan lagu itu untuk menyambut Ramadan. Penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 itu sudah lama ingin membuat lagu religi. 

"Senang banget Saya buat lagu religi yang pertama kali karena udah diizinin sama pihak label jadinya saya senang banget," ujar Ayu dalam tayangan Go-Spot. 

Untuk lebih mempromosikan lagu ini, Ayu pun membuat video klip. Ibu satu anak ini memboyong keluarganya untuk melakukan syuting. Hal ini untuk lebih memberikan suasana yang berbeda. 

"Kebetulan melibatkan keluarga dan juga ada fans gitu Iya, libatin fans, ada Bilqis (anak Ayu), ayah, ibu, sama Syifa (adik Ayu)," katanya.

Selain merilis lagu religi, Ayu juga merilis dua lagu terbarunya di tahun ini. Kedua lagu tersebut berjudul Mikirin Kamu dan Kamu Kamu Kamu. (red)

Artikel Terkait: