PERNIKAHAN RINNI WULANDARI, BALUTAN KEBAYA BERHIAS BORDIR DAN KRISTAL LIFESTYLE

Penyanyi Rinni Wulandari mengenakan kebaya karya desainer Didiet Maulana pada akad nikahnya dengan Jevin Julian. Foto/kompas.com.

Caption: Penyanyi Rinni Wulandari mengenakan kebaya karya desainer Didiet Maulana pada akad nikahnya dengan Jevin Julian. Foto/kompas.com.

JAKARTA - Penyanyi Rinni Wulandari mengenakan kebaya karya desainer Didiet Maulana pada akad nikahnya dengan Jevin Julian di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2017).

Menurut keterangan yang diunggah Didiet pada akun Instagramnya, @didietmaulana, kebaya putih itu berbahan organza dan tule berhias bordir dan kristal.

Kebaya panjang itu dipadukan dengan songket sumatera berwarna senada.

Rinni menghias sanggulnya dengan rangkaian bunga melati ala Bali. Ia juga mengenakan kalung mutiara dari Maluku.

Sementara itu, Jevin tampak mengenakan beskap berwarna silver dengan banyak payet. Ia tampak mengenakan dalaman berwarna keungu-unguan yang serasi dengan beskapnya.

Didiet juga merancang busana pengantin bagi Jevin. Menurut Didiet, busana sang mempelai pria terinspirasi dari busana adat Betawi, dipadu dengan busana adat Melayu dan Jawa.

Dikutip dari kompas.com, Resepsi pernikahan Rinni dan Jevin juga dilangsungkan di Rumah Sarwono pada Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB. Resepsi tersebut bertema sama, yakni rustic garden party.

Diberitakan sebelumnya, Rinni dan Jevin akan melangsungkan dua kali resepsi, yakni di Jakarta dan Medan. (Red)

Artikel Terkait: