KABAR TAK SEDAP HAMPIRI JONAS, SUDAH PUNYA ANAK SEBELUM MENIKAH DENGAN ASMIRANDAH LIFESTYLE

Gendis Rahmadania Putri atau Gendis, dan sudah berumur sekitar 8 tahun, yang diduga anak Jonas Rivanno sebelum menikah dengan Asmirandah. Foto/tribunnews.

Caption: Gendis Rahmadania Putri atau Gendis, dan sudah berumur sekitar 8 tahun, yang diduga anak Jonas Rivanno sebelum menikah dengan Asmirandah. Foto/tribunnews.

JAKARTA - Kabar mengejutkan kembali datang dari pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Setelah prahara rumah tangga mereka mereda, kali ini giliran Vanno yang tiba-tiba dikabarkan sudah memiliki anak, sebelum menikah dengan Asmirandah.

Kabar tersebut pertama kali tersiar saat akun Instagram @tante_rempongg, mengunggah beberapa foto anak perempuan dalam berbagai pose.

Belakangan, anak perempuan itu diketahui bernama Gendis Rahmadania Putri atau Gendis, dan sudah berumur sekitar 8 tahun.
Dalam foto yang diunggah akun tersebut, memang tak ada yang memperlihatkan pose Gendis dengan Vanno.

Namun, dalam laman komentar, netizen ramai-ramai menyebutkan kalau anak kecil bernama Gendis itu adalah anak dari aktor Jonas Rivanno, suami Asmirandah.

"Gendisss. Cantik. Lesung pipi sm alis kayak jonas bgt," tulis pemilik akun gemini6114 seperti dikutip tribunnews, Senin (24/4 2017).

"Tp makin gede makin mirip jonas bngt," tulis pemilik akun mojang_pasundan.

"Jonas bgt mukanyaa," tulis pemilik akun viiiraaa.

Sementara itu, dalam laman Instagram lambe_turah, netizen juga ramai memperbincangkan hal serupa.

"Ini anaknya jonas aka suami asmirandah.. Ini anak dr sebelum asmirandah.. Menurut info dr sumber terpercaya si bapak ga pernah nafkahi gendis ini.. Smga tuhan sllu bersama km nak," tulis akun silentflox.

"@irna_mina ank'y jonas sblm nikah sm asmirandah yg ud 8th ditekankan #bantujawab," tulis akun matahari_quw.

"Ini mah mmg anknya jonas sm danny,namanya gendis,wktu kita msh sama2 kuliah di sby,danny hamil,tp gak direstui sm ortu jonas krna danny muslim,uda gt jonas ke jakarta,danny nikah sm org lain," tulis akun rayramehta.

Sampai saat ini, pihak Jonas Rivanno maupun Asmirandah, belum memberikan konfirmasinya terkait kabar tersebut.(Red)

Artikel Terkait: