HATI-HATI!! SUKA NGEMIL MANIS DAN ASIN BERDAMPAK PADA AKTIVITAS SEKSUAL LIFESTYLE

 Ilustrasi

Caption: Ilustrasi

JAKARTA - Anda suka ngemil kue-kue manis atau keripik gurih asin di siang hari? Hati-hati! Kebiasaan ngemil tersebut ternyata memiliki dampak terhadap aktivitas seksual di malam hari. Kok, bisa?

Dikutip dari tribunnews, sebuah survei yang dilakukan pada 1000 orang wanita menemukan setelah aktivitas ngemil di siang hari para wanita merasa minder.

Mereka melihat tubuhnya kurang seksi saat bercinta di malam harinya dengan pasangan. Bahkan 70% dari mereka memilih jadi cuek dan mementingkan keperluannya sendiri.

Tak hanya memengaruhi aktivitas seksual saja, kesehatan pun akan terganggu karena jumlah gula dan garam yang berlebih di setiap suap camilan.

Kebiasaan ngemil untuk beberapa wanita memang menjadi lingkaran setan yang tidak bisa diputuskan.

Wanita menjadi ketergantungan dengan aktivitas ngemil. Padahal, ngemil atau snacking tidak melulu merugikan jika kita tepat memilih camilan.

Masih dalam penelitian yang sama, tercatat 52% wanita dengan kebiasaan mengonsumsi camilan yang sehat, seperti buah-buahan dan sayuran, ternyata lebih percaya diri dan mampu menciptakan suasana intim saat bercinta di malam harinya. (Red)

Artikel Terkait: