BESUK JULIA PEREZ,MAIA ESTIANTY BAWA UANG TUNAI RP100 JUTA LIFESTYLE

 Maia Estianty memenuhi janjinya untuk menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta kepada Julia Perez dengan membawa uang itu langsung ke rumah sakit. (Instagram/Maia Estianty)

Caption: Maia Estianty memenuhi janjinya untuk menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta kepada Julia Perez dengan membawa uang itu langsung ke rumah sakit. (Instagram/Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty terlihat menjenguk Julia Perez atau Jupe yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Rabu (19/4/2017). Ibu tiga anak itu tidak datang dengan tangan kosong. 

Maia datang membawa uang tunai sebesar Rp100 juta yang sebelumnya dia janjikan untuk diberikan kepada Jupe untuk membantu meringankan beban biaya perawatan artis yang sedang berjuang melawan kanker serviks itu. Janji itu dilontarkan Maia saat kala menghadiri acara penggalangan dana untuk Jupe yang berlangsung di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Mau bayarin uang. Iya, saya bawa deposit," kata Maia pada salah satu petugas rumah sakit, seperti dikutip dari Okezone.

Tak lama setelah mengutarakan niatnya, Maia langsung diantar ke ruang administrasi rumah sakit. Di dalam ruangan, Maia terlihat mengeluarkan uang di depan petugas administrasi.

Usai membayarkan uang itu, Maia yang mengenakan baju biru dongker lalu bergegas menuju ke ruang tempat Jupe dirawat. Dia ingin langsung melihat kondisi Jupe yang dikabarkan melemah. 

"Doain aja, mudah-mudahan baik," katanya. 

Melalui instagram, Maia mengunggah foto Jupe yang berbaring di tempat tidur di rumah sakit. Dari foto tersebut, tampak Jupe sedang dipasangi selang.

“Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis…,” tulis Maia dalam keterangan fotonya.

Saat ini Jupe tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Dia mendapat perawatan intensif selama lebih dari dua bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (red)

Artikel Terkait: