ZIDANE KESAL DENGAN RUMOR TRANSFER REAL MADRID OLAHRAGA

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Foto diambil dari berbagai sumber.

Caption: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Foto diambil dari berbagai sumber.

MARCA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kesal dengan rumor transfer yang melanda timnya. Mantan playmaker Juventus ini mengatakan bahwa semua kabar soal aktivitas tim selama bursa transfer tidak benar.

Real Madrid disebut-sebut bakal menjual Karim Benzema yang tampil kurang maksimal pada musim ini. Tak hanya soal kepergian pemain, Real Madrid juga terus dibayangi dengan rumor kedatangan sejumlah nama baru, termasuk kabar mereka bakal mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Namun, semua rumor tersebut dibantah oleh Zidane. Pelatih asal Perancis ini menegaskan bahwa fokusnya adalah menjaga keutuhan tim.

"Saya sudah bilang bahwa saya tidak ingin ada pemain yang pergi dari Real Madrid pada Januari ini," kata Zidane seperti dilansir Kompas.com.

"Kami tahu bahwa kemungkinan masih terbuka hingga 31 Januari, namun saya sudah bahagia dengan skuad Real Madrid saat ini."

Menurut Zidane, rumor tak sedap ini tak lepas dari performa Real Madrid yang memang tengah menurun di Liga Spanyol. Real Madrid hanya mampu menempati peringkat keempat klasemen sementara musim ini. Mereka tertinggal 14 poin dari Barcelona yang saat ini berada di puncak.

"Rumor seperti ini tak terjadi musim lalu karena Real Madrid bermain bagus," kata Zidane.

Real Madrid memang sukses tampil trengginas musim lalu. Mereka tak hanya menjuarai Liga Spanyol tetapi juga membuat sejarah sebagai tim pertama yang mempertahankan gelar Liga Champions.

Kini, usaha mereka untuk mempertahankan gelar justru tidak berjalan terlalu mulus. Itulah mengapa Real Madrid dirumorkan bakal mendatangkan sejumlah pemain untuk memperbaiki performa. (Red)

Artikel Terkait: