BOCORAN STRATEGI AJI GEMPUR PERSIB BANDUNG OLAHRAGA

 Ilustrasi. Foto dari berbagai sumber.

Caption: Ilustrasi. Foto dari berbagai sumber.

LAMONGAN - Pelatih Aji Santoso tak mentolerir anak-anak Persela Lamongan kehilangan poin saat meladeni Persib Bandung, Minggu (22/10/2017).

Dalam beberapa laga terakhir permainan Laskar Joko Tingkir sudah meningkat. Meski dalam laga pekan ke-30 Liga 1, mereka kalah 4-2 dari Borneo FC.

Namun, sambung Aji, anak-anak Persela Lamongan menciptakan lima peluang tapi tak dapat dikonversi menjadi gol.
 
Melawan Borneo FC, sampai menit 36 Persela Lamongan menguasai jalannya permainan, bahkan ada lima peluang yang harusnya jadi gol tapi tidak gol.

Untuk itu, menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Surajaya, Minggu (22/10/2017) sore, sudah tak ada toleransi lagi bagi timnya.

Aji mengharuskan timnya menang di kandang, sebagai penghormatan untuk Choirul Huda, karena pekan lalu tim gagal mendapat poin. 

"Untuk pertandingan tandang mungkin bisa dimaklumi kalau kita kalah. Tapi kalau di kandang kita tidak boleh kalah, apalagi pertandingan melawan Persib menentukan nasib tim untuk musim berikutnya," ujar Aji, seperti dikutip dari tribunews.

Bocoran Strategi

Aji memberikan bocoran strategi yang akan dilakukan timnya untuk menjamu Persib Bandung.

Mantan pelatih Arema FC itu mengaku sengaja menyimpan Eka Ramdani, gelandang andalan Persela saat melawat ke Borneo FC pekan ke-30 lalu agar dapat beristirahat lebih.

Mantan gelandang Persib itu akan didaulat sebagai salah satu strategi Persela menghancurkan pertahanan Maung Bandung.
"Tak dipungkiri Eka merupakan bagian dari taktik kami, sama juga dengan Agung dan Samsul," ujar Aji Santoso.

Tak hanya itu, Aji meyakini jika Eka tak akan mengecewakan dirinya serta tim ketika didaulat sebagai starter.

"Bagaimanapun juga dia mantan pemain Persib, pasti dia ingin memberikan penampilan yang maksimal," jelasnya.

Terkait kondisi pemain lainnya, Aji belum dapat memastikan 100 persen kesiapan Ivan Carlos, bomber asing Persela yang baru sembuh dari cedera engkel.

Dipastikan laga pekan ke-31 ini akan berjalan sengit, sebab duel super big match ini sama-sama bertekad untuk menjauh dari zona merah atau zona degradasi.

Saat ini posisi klasemen keduanya berdekatan, Persela berada diposisi ke-13 dengan 36 poin, sementara Persib berada diposisi 11 dengan 38 poin. (Red)

Artikel Terkait: